Tahun 2016 adalah awal game Pokemon Go diluncurkan, saat belum resmi di play store dan app store di Indonesia, aku sudah berusaha mencari link download-nya.
Saat baru launching, Pokemon Go atau disingkat pogo menyebar bak virus. Di motor, di jalan trotoar, di dalam angkutan umum banyak terlihat orang fokus menunduk karena sedang menangkap pokemon. Apakah kalian sempat memainkannya? Hohoho
3 tahun berlalu, pogo kalah saing dengan game ML dan PUBG. Aku sendiri meng-uninstall Pokemon karena kapasitas memori ponsel saat itu tidak memadai. Namun ternyata aku belum bisa move on, aku memainkannya kembali 2 minggu yang lalu, tentu saja dengan kondisi ponsel yang memungkinkan, dan ternyata aku cukup terkejut karena masih banyak juga yang memainkannya. Ditambah Pokemon Go banyak update disana-sini membuatku makin semangat memainkannya kembali.
Nasib player darat, saat battle di gym atau di tim rocket kemudian pokemon andalanku kehabisan HP, otomatis mereka harus dibangkitkan kembali menggunakan item Revive. Namun jika sedang tidak beruntung aku pun kehabisan Revive, padahal Potion-ku banyak. Namun perlu diketahui bahwa Potion tidak berguna jika pokemon yang fainted tidak dihidupkan kembali terlebih dahulu.
Sebelum membahas lebih lanjut, berikut beberapa penjelasan kata yang bercetak tebal supaya kalian yang tidak bermain pogo namun terlanjur membaca post aku yang ini tak bingung:
Fainted Pokemon
Ini sebutan untuk Pokemon yang Hit Pointsnya habis.Hit Points (HP)
Hit Points atau HP sama halnya dengan darah bagi Pokemon, jika tingkat HP mencapai nol maka Pokemon akan Fainted. Nah, untuk menghidupkannya kembali, kamu butuh yang namanya Revive dan Potions.Revive
Sedangkan Revive adalah sebuah fitur yang dapat digunakan untuk menghidupkan kembali Pokemon yang sudah mati.
Masuk ke tema inti :
"TIPS MENGHIDUPKAN POKEMON FAINTED TANPA ITEM REVIVE"
Silahkan ikuti rules berikut ini.
1. Pastikan di bags kamu tidak ada item revive, karena jika kamu memiliki item revive kamu tidak perlu bersusah payah membaca sampai sini :)
Contoh di gambar adalah isi bags aku yang tidak ada revive nya, namun bisa dilihat aku memiliki 2 jenis potion.
2. Pastikan kamu memiliki potion yang memadai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nano-Nano
RandomKetika yang ada dipikiran tidak selalu bisa disuarakan tetapi bisa dituliskan, mengapa tidak? Halo semua! selamat datang di planet nano-nano, planet ini berasal dari pikiran seorang makhluk bumi. Isi planet ini adalah random, absurd, dengan faedah y...