Story

1.7K 58 0
                                    


5 Laga dalam 10 hari memang sangatlah singkat untukk timnas garuda u18 dalam berlatih dan mlakukan persiapan.. tapii hal itu tidak membuat timnas u18 kuwalahan.. mereka bisa membuktikan 5 Laga dengan 4 Kali kmenangan yaitu melawan Filipina 7-1 , mlawan Timor leste 4-0 , mlawan Brunei 6-1 , Melawan Laos 2-1 , dan Meraihh hasil imbang dengan myanmar 1-1.

Meskipun begitu,,, Indonesia lolos fase grup dengan predikat Juara Grup..

Hari ini adalah semifinal Piala Aff U18 ,, Mereka akan melawan tim rival dari negara tetangga yaitu Malysia... Timnas u18 pun berusaha semaksimal mungkin mengeluarkan performa terbaik mereka saat melawan tim berjulukan Harimau Malaya itu...

Sesaat sebelum pertandingan mereka mlakukan pemanasan di skitar lapangan...

"Smoga aja kita nanti menang"Ucap rendy.

"Pasti dong, kita harus mnang kali ini"Saut bagus.

"Aminnn berdoa yang terbaik aja gaes"Ujar Salman.

"Iya kita harus bisa membuktikan bahwa kita bisa mengalahkan mereka,, bismillah"kata brylian.

"Gue akan berusaha semaksimal mungkin buat jaga Gawang agar gak kbobolan"sambung nando.

"Iya intinya kita harus berusaha yang terbaik gaess untuk indonesia semangatt"Ucap David.

"Semangat"Ucap mereka semua sambil tersenyum😊


Pertandinga pun dimulai,, takdir tidak berpihak pada garuda muda. Diakhir babak ke dua, Malaysia mampu menahan Indonesia dengan skor 3-3 dan itu membuat pertandingan dilanjutkan dengan extra time.

Di extra time babak pertama Malaysia berhasil menjebol gawang Ernando Ari dan membuat skor brubah mnjadi 4-3 Untuk Malaysia... Hasil trsebut tdk brubah sampai peluit panjang dibunyikan dan itu membuat indonesia tidak lolos ke final... 😥

Sad,,, so pasti,, itulah yang dirasakan para punggawa timnas u18 saat ini.

Stelah kmbali ke apartemen dengan wajahhh sangat sedih dan kecewa, mreka smua brkumpul di kamar David maulana...

"Sedihh gaess knp coba kita harus kalah😭"Ucap Dewangga.

"Hmm gue sedih banget gaes"Kata brylian

"Iya gue juga gk nyangka kita gak lolos ke final"Saut Supriadi

"Maafin gue gaes, karna gue tim kita kalah, gue gak bisa jaga gawang dengan baik"Sambung nando dengan wajahh pnuh kcewa yang tidak dapat dihindarinya.

"Uda ndo bukan salah lu kog, lu uda baikk tadi jaganya kog, uda jangan mrasa bersalah gitu"Ujar david menenangkan sambil memegang bahu Nando.

"Hmm bner tu ndo, lo tadi uda bagus banget performa lu, jangan ngerasa salah gitu, emang blum rjeki kita aja"Jawab bagas.

"Hmm iya"Nando hanya mnunduk.

Yang lain pun hanya diam karna rasa kcewa dan sedih yg tidak dapat dipungkirii karena kekalahan timnas u18 tadi.

"Uda gaess, kita gak boleh putus asa, setiap pertandingan pasti ada yg menang dan kalah, Sedihh so pasti, kecewa pasti, tapi kalian harus bangkit, jadikan kekalahan ini sebagai motivasi kita agar lebih baik lagi kedepannya, lagipula masih ada 1 match lagi, dan kita harus buktikan bahwa meskipun tidak menjadi juara 1, kita bisa meraih juara 3, jadi ttap smangat donk jangan putus asa"Tegas David Maulana selaku capten timnas u18.

"Bner tu kata david, kita harus bangkit gaess"Saut bagas.

"Semangat"Sambung bagus.

"Jangan putus asa"Ucap rendy.

"Bangkit gaesss"Ujar nando

"Aaa gua terhuraaa Capt"Ucap Supriadi lalu memeluk david.

"Aaa makin sayank dehh sama lu capt"Zico pun langsung memeluk david.

"Hehe lebay lu pada"Jawab david sambil terkekeh.

"berpelukan gaess"Ucap Brylian lalu memeluk david dan semuanya pun berdiri lalu memelukk sang capten.

Kemudian mereka semua pun terrawa lalu berpelukan ala Teletubbies 😂😂

"Udah udah habiss ini balik ke kamar masing2"Ucap david.

"Hehe siapp ten"

"Siap capt"

"Oke"

"Ashiap"














Aa sedihh timnas u18 gc lolos ke final.. tapi ttap bangga sama kalian,, buat yg baca jangan lupa vote ya gaess,, maav kalo banyak typo hehe😁😁




❤️Happy Reading❤️

Story Timnas u18Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang