Tiada obat penenang terbaik selain percikan Air wudhu.
🍃
Teng...teng..teng...bell sekolah berbunyi,tanda bahwa waktunya pulang sekolah. Seluruh siswa dengan ramainya keluar dari lokal masing-masing,ada yang menuju parkiran mengambil kendaraan nya,ada juga yang berjalan kaki.Hari itu Izah sekolah tidak membawa kendaraan,ia hanya di antar oleh ayah nya menggunakan sepeda motor,dengan niatan nanti pulangnya jalan kaki.
Ketika sampai di sekolah Izah melihat adik kelasnya si Windo juga tidak membawa kendaraan,Windo adalah seorang lelaki yang memiliki kelainan khusus,sifat nya seperti perempuan,tapi dia normal,karena dia juga tertarik kepada wanita seperti laki2 normal pada umum nya.Izah pun melambaikan tangan ke arah Windo.
Izah: hallo say,,, kita balik sekolah nanti barengan aja ya😊
Windo: ok😋
Izah adalah seorang gadis cantik berkulit putih,ia tidak pernah memilih-milih teman,baginya cewek,cowok,mereka sama aja temannya semua.
Sepulang sekolah siang itu Izah di ajak Dika teman sekelas nya pulang bareng menggunakan sepeda motor dika.tiba-tiba adik kelas nya si windo datang dengan tujuan mengajak izah pulang bareng jalan kaki.
Aduh..sebenarnya pengen sih pulang sama dika,tapi aku ngak enakan sama windo (ucap izah dlm hati)
Cieee...ciee..pilih satu atau dua? (Ucap okta memecah keheningan).Ia sahabat nya izah
Apa sih,kita kan keluarga,iya ngak bro (ucap izah menoleh ke arah 3 teman nya itu)
Okta: iya,,keluarga sakinah mawaddah warohma😅
Izah: iss.....apaan sih kita kan sahabat.Jadi gini aja deh,,windo maaf ya aku pulang nya sama dika.
"Dika adalah seorang laki2 yg baik,dan juga berprestasi di kelas.ia juga teman nya si Izah"
Windo: iss...ngak boleh gitu kamu harus pulang sama aku jalan kaki...pokoknya harus! Aku ngak ada kawan loh.
Izah: kamu pulang sama teman-teman kamu aja,teman kamu kan banyak.Mana mereka?
Windo: MATI !
Izah: hahahah,,,,is ngak boleh ngomong gitu gila😂.Haha yaudah gini aja,,aku pulang sama dika ya,kalo nanti di rumah ku ada motor,kamu aku jemput...,gimana?