Chapter 1

15 1 0
                                    


"Ayolah eomma"

"Mana mungkin aku dipindahkan begitu saja karna alasan seperti itu!"

Gadis bersetelan seragam sekolah menengah atas itu menghentak hentakkan kakinya dilantai pualam. Namanya Youra-Kim Youra. Youra berlarian mengikuti setiap langakah wanita paruh baya yang berstatus ibunya.
"bagaimana mungkin eomma melakukan hal itu tanpa pesetujuanku?!"

"Sudahlah turuti saja kata eomma mu ini!"

Youra berlari menghampiri ibunya yang tengah berjalan dengan tangan kirinya menarik koper berwarna maron yang Nampak senada dengan pakaiannya. Beberapa menit yang lalu mereka baru saja mendebatkan masalah dipindahkannya youra ke sekolah baru tanpa persetujuan Youra dengan alasan ide dari Renjun. Meskipun berkali kali nyonya Kim tidak mengubris perkataannya,Youra tetap bersikeras menentang keputusan eommanya. Hei! siapa yang tidak akan menentang jika di pindakan ke sekolah lain karna alasan tidak masuk akal seperti itu.

"Kalau tidak menurut,eomma akan menyuruh oppamu untuk memindahkan mu ke amerika saja!"

Youra terdiam. Bibirnya terkantup rapat ,tidak bisa membantah lagi keputusan eommamnya. Dirinya tidak akan mau pergi dari korea,tidak lagi. Youra menghembuskan nafasnya pasrah ketika melihat punggung ibunya lenyap dibalik pintu berdiameter 3 kali 2 meter persegi.
Sungguh youra akan membunuh Huang Renjun sebntar lagi,dengan begitu korea selatan akan ramai dengan berita terbaru"PEMBUNUHAN PELAJAR SEKOLAH MENENGAH ATAS".

Omong-omong soal Renjun,dia adalah trainee dari SEmt Entertaiment,salah satu agensi hiburan terbesar di korea selatan yang dimana banyak idol dengan talenta luar biasa berasal dari sana,mungkin Renjun selanjutnya. Laki-laki berdarah tiongkok,kelahiran Jilin-China.

Jika kalian berpikir Youra teman satu agensi dengan Renjun,maka kalian salah. Youra sama sekali tidak tertarik menjadi seorang idol.

Youra tertarik dengan hal-hal berbau pengetahuan dan sesuatu yang menyenangkan,begitu jelasnya. Tidak tertarik dengan dunia peridolan yang menurutnya merepotkan,tidak tertarik berkencan,tidak tertarik juga dengan Huang Renjun.


🌞🌞🌞


Renjun mengeratkan mantel coklat tebalnya. hari ini suhu di korea cukup dingin. Renjun baru saja menyelesaikan latian dance, untuk persiapan debutnya dengan unit baru NCT yang sebelumnya telah mendebutkan NCT U dan NCT 127.

"menejer hyung!aku sudah selesai ,aku akan pergi ke rumah Suho sunbae".

Belum sempat menejer hyung menjawab ,Jaemin terlebih dulu memotong pembicaraan.

"ada apa?ada masalah?"Jaemin yang masih mencoba gerakkannya berhenti,kemudian menoleh ke arah Renjun.

"ani,dia memintaku untuk ke apatementnya."

"tumben?"

"mungkin Suho hyung merindukanku"ucap Renjun dengan meberikan wink kearah para member. Beberapa member tertawa geli menangapi ucapan Renjun,jika saja Suho mendengar mungkin ia akan langsung mengusir Renjun begitu membunyikan bel apartementnya.

Menejer hyung menggelengkan kepalanya,lalu mengangguk mengiyakan Renjun."kajja!aku antar".

Namun belum sempat mereka pergi, Jaemin terlebih dulu berlari menyusul,lalu merengkuh pundak Renjun yang satu jengkal lebih pendek darinya."aku ikut!".
Renjun mengangkat kedua bahunya santai,lalu bejalan menyusul menenjernya yang sudaah berjalan lebih dulu meniggalkan mereka.

Keduanya kini sudah didalam mobil. Tidak ada pembicaraan. Menejer hyung fokus menyetir,Jaemin sibuk dengan ponselnya.

Renjun  terdiam. menatap kearah luar jendela mobil. terkekeh geli membayangkan ekspresi kesal Youra karena ulahnya.

Beberapa hari lalu Renjun merengek ke nyonya Kim agar memindahkan Youra kesekolahnya. Nyonya Kim awalnya sempat ragu mengingat sekolah Youra letaknya tidak jauh dari sekolah Renjun. tapi karena ajaran Haechan dengan mudahnya ia mengarang cerita tentang Youra yang kerap digoda teman lelakinya dan Renjun dengan senang hati akan menjaga Youra agar tidak diganggu. Nyonya kim yang melihat ekspresi sedih renjun dengan mudah luluh,kemudian mengiyakan permintaan Renjun.

Renjun diam-diam memuji dirinya sendiri dalam hati karena bakat aktingnya,mungkin ia akan debut menjadi aktor hebat seperti Lee Min Ho suatu saat nanti,lalu mentraktir haechan daging sapi premium korea setelah ini.

🌞🌞🌞

Kim Youra,dia adalah putri bungsu dari Kim Daesu,seorang pengusaha cerdas yang memiliki perusahaan teknologi termaju di dunia-KIM TECHNO. Berpusat di Shanghai-China, cabang di Amerika yang dipegang putra sulungnya Kim Yeon Jin. Lulusan terbaik Harvard dan cabang di Korea Selatan yang berhasil meluncurkan alat pembantu para Tunanetra oleh Kim Youra,CEO termuda di Korea Selatan.

Kim Daesu juga tidak pernah mengekang Youra sejak kecil. Youra bebas memilih apapun yang ia suka. Mulai dari tempat tinggal,sekolah,hobi,bakat,kecuali laki-laki yang ia sukai. Toh,ia juga tidak keberatan. Youra sudah cukup puas dengan dunianya.

Sekarang Youra hanya berdiri menghadap dinding dengan kepala yang dibentur-benturkan kedinding berulang kali,mulutnya tak berhenti menyumpahi laki-laki bernama Huang Renjun.

"Nona akan bermalam disini?saya akan meyia..."

"ani, panggil sekretaris Yeon Sa,aku ingin pulang "

Pelayan itu buru-buru pergi mencari sekertaris Yeon begitu Youra mengeluarkna titah dengan suara dingin. Youra dalam mode tak bisa diajak bicara sekarang. Tentu saja para pelayan sudah hafal kebiasaan yang dibenci Youra. Petama,jangan pernah membuat Youra menunggu. kedua,jangan pernah mengganggu youra dalam keadaan serius atau mereka akan kehilangan pekerjaannya saat itu juga.

Youra juga bukan tipe majikan yang semena-mena. Ia mengaji pekerjanya duakali lipat dari upah pada umumnya. Bebas mengunakan fasilitas apapun dirumahnya, kecuali kamar tidur utama dan ruang kerja. Sungguh majikan yang di idamkan banyak orang.

Youra menghela napas. Ia merogoh saku celananya mengambil ponsel pintarnya. Mata menatap lurus ke nama kontak dilayar pipih itu

Huang Sialan
Panggil|Pesan|Block

Next chapter tembus 20 bintang 💫
.
.
.
.
Unlock
.
🔒

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Last Letter | Huang Renjun ☽ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang