O3 ; ketemu.

536 70 25
                                    

sekarang malam minggu, younghoon dengan kehidupan kaya rayanya tapi no life ini cuma bisa gelosoran di kamarnya.

doi bosen banget sebenernya, cuma kalau ngajakin temen-temennya keluar, pasti pada bilang ga bisa. yaiyalah, mereka pada ngedate, lu doang yang diem-diem bae.

younghoon cuma ngeliatin barang-barang dikamarnya, mulai dari PS4nya, personal computernya yang monitornya ampe 3 biji, terus pada akhirnya dia cuma ngehela nafasnya.

boleh dibilang kamar younghoon tuh udah tempat paling enak, kalau kata juyeon mah kalau dia punya kamar kaya younghoon dia ga bakal pergi kemana-mana, bakalan betah seharian di rumah.

"siapa??" younghoon ngalihin pandangannya pas denger suara pintu kamarnya diketuk dari luar.

"ada hyunjae tuh diluar, mami suruh masuk ga mau katanya buru-buru." suara lembut maminya buat younghoon langsung bangun dari tidurnya.

"ngapain tuh bocah tumben" younghoon ngusak rambutnya pelan terus jalan keluar kamarnya buat nemuin hyunjae. dia ngintip dari lantai atas, bener aja hyunjae lagi duduk di ruang tamu rumahnya.

younghoon lari nurunin tangga terus nyamperin hyunjae di ruang tamu. "ngapain je?" younghoon ngehempasin badannya disofa sebelah hyunjae duduk.

hyunjae ngeliatin younghoon dari ujung kepala sampe ujung kakinya, terus tatapannya jadi bergidik.

"pantesan aja lu jomblo mulu kalau begini tampangnya" cibir hyunjae.

younghoon emang cuma pake kaos oblong warna putih sama celana boxer hitam, rambutnya acak-acakan karena abis gelosoran dikamarnya.

"gua ga nyuruh lu komentarin gua ya je, gua nanya lu ngapain disini, tumben biasanya maksiat sama juyeon" younghoon ketawa pelan, hyunjae cuma nyibir.

"serius, gua mau minta tolong sama lu. gua disuruh sama mama jemput sepupu gua di bandara, tapi juyeon lagi ga bisa nganterin gua soalnya ada latihan buat tanding basketnya dia, anterin gua" hyunjae mulai masang muka melasnya.

younghoon muter matanya males, hyunjae tuh dateng ke dia kalau ada butuhnya doang, kalau aa juyeonnya tersayang udah balik nempel lagi, younghoon dilupain lagi.

"gaada deh gaada je—"

baru juga younghoon mau nolak tiba-tiba hyunjae udah megang tangannya dia, mukanya makin di melas-melasin.

"lu tega banget sih hoon ama gua, masa gua harus ke bandara sendirian malem-malem gini, mana mendung lagi, masa lo tega sih?"

younghoon ngehela nafasnya, "kan lu cowo masa tak—"

"gua uke."

younghoon nelen ludahnya, doi jadi kikuk banget sekarang. bisa-bisanya hyunjae manfaatin kedudukannya begini didepan younghoon.

"please hoon, kalau juyeon bisa juga gua ga bakal minta tolong sama lu, lu tega banget sih sama gua, kalau gua diculik gimana? kalau gua dilecehin orang gimana? hoon kalau gua diajak jadi gemblong narkoba gimana?! terus kalau gua—"

"udah udah cukup." younghoon motong omongan hyunjae yang makin ngelantur. dia ngehela nafasnya dulu sebelum ngelanjutin omongannya.

"yaudah gua anterin, bentar gua prepare dulu."

"YEEEYYYY YOUNGHOON BAIK DEHH!!" hyunjae teriak kesenengan, sementara younghoon cuma geleng-geleng kepala aja.

"cepet cepet sana cepet prepare!" hyunjae ngedorong badan younghoon. dalam hati younghoon udah ngebatin aja,

"ni orang udah maksa ngelunjak pula, untung pacarnya sohib gua lu, kalau engga udah gua usir daritadi"

⟡⟡⟡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[ bbangkyu. ] ✧ lovebird.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang