Prolog

21 2 0
                                    

Jika harus memilih,menurut kalian lebih baik broken home atau broken heart?

Pasti kalian tidak ingin memilih dua2nya kan?

Tentu saja, keduanya bukan sebuah pilihan yang pantas untuk dipilih. Keduanya sama-sama menyakitkan

Tapi sayangnya seperti itulah hidup,selalu dihadapkan dengan pilihan dan tentunya kamu harus memilih jika ingin terus melanjutkan kisah hidupmu yang belum usai.

Namun bagi Aelita Laviena Roshlyn dua2nya bukan pilihan,ia rasa hidup ini curang padanya karena ia dipaksakan untuk merasakan keduanya tanpa diberi kesempatan untuk memilih terlebih dahulu.

Hidupnya penuh dengan berbagai kejutan,kebanyakan kejutan yang tak diharapkan yang membuatnya terkadang ingin menutup lembaran-lembaran hidupnya yang masih sangat tebal untuk diisi.Nmaun ia pikir sayang jika harus membiarkan tinta-tinta yang akan mengisi lembaran hidupnya kering begitu saja.

Aelita Laviena Roshlyn adalah anak yang lahir dari kesalahan kedua orang tuanya dimasa remaja. Mereka memutuskan untuk menikah dan merawat buah hati yang terlanjur lahir itu bersama. Namun niat itu tak bertahan lama,ketidakcocokan kian hari kian membuat mereka tak kuat lagi mempertahankan cintanya. Disamping itu ego usia muda yang meronta-ronta,mengalahkan rasa iba pada si kecil yang tak berdosa, mereka memutuskan pergi untuk mencari kehidupan masing-masing. Sementara Aelita kecil dititipkan pada seorang pengasuh jauh disudut desa.

LAVENDERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang