Huh.... Huhh..... Huhhh.....
Dimana aku?? Kenapa disini gelap sekali??
Tiba tiba....
"KEMARI KAU! JANGAN BERANI BERANINYA KAU LARI!" "AAARRGHH, JANGAN AYAHH, MAAFKAN AK- AARRGHH!!" "ANAK TAK GUNA, MENYUSAHKAN SAJA, KAU ADALAH SEORANG PEMBUNUH! PEMBUNUH!!" "AAAAA!! MAAFKAN AKUU!"
Deg!
Suara apa tadi itu?? Kenapa terdengar begitu familiar?? Siapa dua orang tadi??
"HALILINTAR! APA YANG TELAH KAU LAKUKAN?! DIA IBUMU! TEGA TEGANYA KAU!" "Ak..aku tidak se..sengajaa! I.. IBUUUU!!! MAAFKAN HALIII!!"
BRUGH!
"PERGI MENJAUH PEMBUNUH!" "AYAHH, MAAFKAN HALII!" "JANGAN PANGGIL AKU AYAH, PEMBUNUH!!"
Tu..tunggu, suara ituu... Ayahh... Dan ma..mayat i..bu? Jadi aku yang membunuh ibu? Tidak! Tidak mungkin!
"Hiks... Hiks.... Ibuu.. maafkan Halii, Hali hilang kawalan..."
I..itu akuu, benar benar ak..ku
"H..hali, k..kau tidak salah, k..k-" "Ja..jangan bicara bu, tu..tunggu, biar aku ambilkan ko..kotak obat"
Grep!
"Ti..tidak, disini saja, temani ibuu.." "Ta..tapi bu.." "Sstt, tidak, ibu baik baik saja, Hali, ibu tau ka..kamu anak yang baik, kamu hanya belum bisa mengawal kuasa kamu.."
Tunggu, kuasa? Aku punya kuasa??
"Ta..tapi Hali sudah me..melukai ba..n..yak orang buu.." "Kamu tidak sengaja, sayang. Ibu menyayangimuu...." "Tu...tungguu! Ibu! I..IBUU!! JANGAN TINGGALKAN HALI, BUU!! IBUUUU!!!!!!!!BRAK!
BRUK!
"HAHH....HAHH....HAHHH..." Mimpi itu lagii... Apa yang sebenarnya terjadi duluu..
"Hiks... Hikss.."
Gadis itu kini hanya bisa meringkuk dibawah terang cahaya bulan, memendam segalanya sendiri. Diselubungi ketakutan dan kesedihan.
"Hiks... Sebenarnya siapa aku? Apa yang telah terjadi padaku sebenarnya?"
Hinggalah kantuk mengambil kesadarannya, dan ia jatuh tertidur.Ch. 1 endd~~
Hiksss.... Author jadi sedih sendiri iihhhh..
Hehe, author akui, ini kedua kalinya author bikin cerita sampe dijiwai bangetz, yang pertama "Elemental Siblings" nah, tp yang itu alurnya masih rada anehh, ya mungkin ini juga sih 😂, tp author akan berubah jadi lebih baik demi readers tercintahhh~~~
Jadi mohon komentnya yaa, ini soalnya pengalaman pertama authorr, ehe~, soo....
See u next chapterr!! 🌪️🌪️🌪️
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I?
FanfictionHalilintar adalah seorang gadis 12 thn dengan masa lalu yang kelam, dan menyebabkan dia sulit untuk membaur & percaya oleh orang lain. Namun tidak sampai disana, tanpa sepengetahuannya, ia memiliki kekuatan terbesar di alam semesta 'Kuasa Elemental'...