Pagi2 aku sudah bangun.. kulihat om abdul sudah gak ada di tempat tidur.. kemana dia ? Apakah balik kekosnya.. kumencoba melangkah dr tempat tidurku tapi pantatku masih terasa perih .. apa boleh buat kubatalkan beranjak dr tempat tidurku.. hari ini aku memutuskan libur kerja dulu soalnya anusku perih.. jalan juga agak sakit.. drpd aku jalan kyk robot mending cuti mendadak.. kumencoba mengkabari orang tempatku kerja dan berasalan kalo ada kepentingan mendadak yups untung aja pihak pbrik mau menerima alasanku.. emang sih aku gak pernah ambil cuti jadi wajar di acc ..
Tak lama kudengar suara pintu kamar kosku ada yang membuka oh ternyata itu om abdul.. dia membawa makanan dan camilan .. tepat pas aku kelaparan 😅
" Tidurmu nyenyak banget tadi jadi gak enak banguninnya " sahut om abdul
Emang sih aku kemaren hbis kerja capek terus niat begadang buat nunggu om abdul soalnya dr pagi gak ada kabar hehehe
" Makan dulu nih udah aku beliin makanan tadi " terus om abdul
Awalnya sih aku agak malu makan nya tapi juga kelaparan hehehe jadi aku makan dikit dikit hingga akhirnya habis..
" Gimana tadi malam enak gak "
" Masih berasa sakit " ujarku
Om abdul terus meyakinkanku kalo lama kelamaan pasti udah terbiasa.. dia meminta meminta hapeku ..aku sempat takut apakah mau melihat lihat chatku di hornet wah gawat kan bnyak yg aku sapa ? Tp pemikiranku salah ternyata om abdul menulis nomer kontaknya biar klo ada apa2 bisa chat di wa saja.. tak lama om abdul pamitan keluar dia mau berangkat kerja soalnya jam sudah sekitar 06.30 .. akhirnya dia meninggalkanku tp sebelum meninggalkanku tak lupa mencium keningku yah sontak kontolku mau mengeras tp akhirnya om abdul pergi.. dan kontolku memulai mengecil
Kurasakan sakit dan sakit dianusku.. mau bergerak kesana kemari masih berasa sakit ..tapi klo diingat kejadian itu sangat enak tp juga ada rasa sakitnya.. hingga kumencoba keluar dari untuk mandi.. walapun jalanku selayaknya robot.. hingga dikamar mandi kubasuh seluruh tubuhku.. tak lupa kubersihkan anusku tp rasanya ujung anusku ada yg sobek.. disentuh sangat perih..
Selesai mandi aku bersiap siap mau balik kedesa karena aku tadi sudah alasan kepbrik cuti jadi mau gimana lgi.. dikos juga bosen sendiri .. om abdul juga pergi kerja.. onlen aplikasi sudah aku hapus soalnya aku udah menemukan orang yang buat aku bahagia.. kukeluarkan sepedaku dan kubersiap2 balik ke desa..
Ngeng.. ngengssss...
#Ini perjalanan dia pulang kerumahnya gak diceritain mampir kemana .. ok sudah selesai ..lanjut ceritanya
Sekitar 2 jam perjalanan akhirnya aku sampai kerumah.. kuparkir sepedaku diteras.. pas berjalan masuk rumah kurasakan perih rasa perih ini masih menempel.. aku berpikir sakit ini emang aku yg buat tp kenapa aku selalu mengeluh.. akhirnya kumencoba tak menghiraukan.. aku mencoba bertemu dengan teman2ku ... seperti biasa cuma membahas kamu kerja dimana kok gak kelihatan... lama dan lama akhirnya hari beranjak sore.. akhirnya aku balik kerumah.. kelihat hpku ada pesan masuk ternyata itu om abdul menanyakan keadaanku.. kujawab baik udah agak mendingan.. setelah itu aku nanya balik tp yaps seperti biasanya om abdul selalu cuek.. nanya kapan dibales kapan.. tp untung aku sudah mengerti sifatnya jadi aku memahami..
Jam 20.00 om abdul kasih kabar kalau hari ini gak lembur jadi gak bisa larut malam tapi aku posisi lagi didesa yah mau gimana..aku merasa kecewa sih..jika tadi aku gak pulang kedesa pasti bisa ketemu om abdul tp disisi lain kalo aku ketemu pasti om abdul minta jatah lagi tapi anuku masih sakit..
Aku pamitan sama temenku soalnya besok aku berangkat lagi kekos soalnya tahu sendiri kerjaku non shift jadi gak bisa begadang lama lama kecuali sama 😁
Keesok harinya aku berangkat pagi2 yah dikarenakan jarak rumahku sama pabrik jauh jadi aku harus melawan dinginnya udara pagi.. agak siang dikit sudah mulai macet tapi itulah jalanan... tp semua sudah aku prediksi jadi aku masuk kerja gak telat.. di tempatku bekerja aku gak terlalu fokus.. aku selalu memikirkan om abdul.. dr dia membelaiku ahhh rasanya aku pingin merasakan lagi dan lagi.. kerjaku agak gak konsen ingin rasanya jam kerja cepat selesai.. mungkin yg kurasakan pertama kali jadi aku ketagian pingin lagi hehehe hingga akhirnya jam kerja selesai
Kubergegas meninggalkan pbrik dan kulaju motorku kekos.. pucut dicinta ulampun tiba... ternyata sepeda om abdul sudah ada di depan kosnya.. tp kok gak kyk biasanya dia gak kerja.. mungkin dia libur atau gimana kan gtw .. aku lngsung masuk kekamar.. tp kugendor sedikit pintu kmar kosku biar om abdul kedenger... udah sejam dikamar tapi kok om abdul gak masuk kekamarku... kamar kosnya terbuka tp kok gak masuk kekosku. Aku penasaran om abdul lagi ngapain.. kumencoba masuk kamarnya pelan pelan .. kulihat om abdul lagi tertidur pulas dengan memakai kaos dan celana boxer ... kulihat wajahnya dengan jelas seperti kebapak bapakan.. kucoba mendekati dan mencium bibirnya tapi aku masih takut...ingin rasanya kupegang tapi aku takut kalo om abdul bangun.. aku terfokus melihat gundukan yang menonjol yang tertutup celana boxernya..kumencoba melhat sambil membayangkan aku lgi mengocok kontolnya seperti di film porno yang biasa aku lihat..
Tak kuat melihat pemadangan itu akhirnya aku keluar kos om abdul dan balik kekamar kosku tak lupa kamar om abdul aku tutup biar gak ada orang masuk.. dan kamar kosku aku kunci..
Kulepas kaos dan celanaku hingga aku telanjang total.. dan aku membayangkan kontolnya om abdul aku emut.. puting ku aku raba raba .. ah betapa enaknya... dari leher puting dada aku raba .. aku membayangkan lgi dijamah sama om abdul..Kumencari pelumas yang kemaren dilumurkan ke anusku.. setelah mencari akhirnya aku menemukannya.. kutuangkan kejari tengahku dan kumainkan anusku.. kumaju mundurkan jariku sambil kukocok kontolku.. mataku merem melek hingga aku tak sadar bahwa aku lagi berfantasi sendiri.. yups lama akhirnya kupercepat kocokanku dan jariku.. hingga akhirnya " croooottt..croooott..croooottt.. " pejuhku muncrat didadaku.. kumainkan pejuhku diperutku.. inginku jilat tp rasanya agak risih hingga akhirnya aku ratakan pejuhku di dadaku walaupun tubuhku sangat lengket...
Kumencoba kekamar mandi dan membilas tubuh..saat melewati kosnya om abdul masih belum bangun juga ..sudahlah aku lngsung masuk kekamarku dan akhirnya aku berpakain