🌈Prolog🌈

82 25 8
                                    

Lagi-lagi mimpi itu datang, mimpi yang membuat keringat clau bercucuran. Lagi - lagi mimpi yang berhasil membuat clau mengeluarkan air mata. Mimpi. Yang berhasil membuat dadanya sesak.

"Kenapa harus terjadi lagi?" tanya clau disertai dengan isak tangis.

Kenapa clau harus terjebak dimasa lalunya? Kenapa dia belum melupakan orang yang telah membuat hatinya hancur berkeping-keping?

Dan tanpa clau tau
disisi lain ada seorang pria yang sama tersiksa dengannya.

Mereka berdua sama-sama tersiksa.
Tersiksa akan keputusan mereka berdua.

Dan tanpa diketahui oleh clau dan pria itu

Ada wanita yang merupakan penyebab dari masalah ini merasa ingin lenyap dari dunia.

Wanita yang sudah menghancurkan cinta antara clau dan pria itu.
Wanita yang saat ini merasakan siksa lebih dari clau dan pria itu.

Kenapa semesta begitu kejam dengan mereka?

Ini kisah tentang clau, ian dan icha.
Kisah yang mereka belum tau akhirnya.

Selagi menunggu akhir dari cerita ini, biarlah aku menceritakan kisah awal mereka.

Dan malam ini, ditemani dengan rekaman suara clau, ian dan icha. Aku ingin menulis kisah mereka, kisah yang menarik bagiku. Clau, ian dan icha selamat membaca kisah kalian.

🍫🍫🍫

HEI-HEII KEMBALI LAGI DENGAN SAYA ABEL COMEL.

Prolognya singkat dulu ya, sans baru permulaan.

Semalem ada orang yang pengen ceritany di tulis
Jadi yaudah, aku sebagai teman yang baik bersedia dong buat nulis cerita dia.

Mungkin aku postnya 2 kali seminggu. Soalnya aku bakal lebih terfokus ke fibel hehe.

Part selanjutnya aku bakal ngasih tau arti kata VAin

Dan

Jangan lupa vote dan komen
Dadahhhh


VAinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang