🌈Aneh🌈

22 2 0
                                    

Suka sebel sama orang yang baca baru gak vote.
Sesusah itu ya?
Cuma nekan pake satu jari juga.
Huh

Kalau masih gini terus, terpaksa saia turun tangan haha.
Ntar claunya dibuat nangis mulu. Mampus

"Tertarik adalah tanda awal jatuh cinta"

Setelah pulang dari rumah clau, ian memilih menghabiskan waktunya di rooftop rumahnya. Pikirannya kemana mana.

Claudiya reytika aqsah batin ian

Ian memilih menstalk instagram seorang clau, sesuatu hal yang sangat jarang ian lakukan.

Claudiaa_ (mode privat)

Ian melihat folowers clau yang mencapai 20k dan followingnya hanya 49. Ian menklik follow, dan tinggal menunggu konfirmasi dari clau.

Apa salah kalau dia peduli?

Apa salah jika dia kembali memunculkan rasa tertariknya pada clau?

Tapi

Bagaimana dengan prinsipnya?
Menganggap clau hama yang harus disirnakan

Memikirkannya membuat ian pusing, dia memilih tidur. Bersiap untuk menyambut hari esok.

😛

Pukul 05:25

Clau terbangun, dan memutuskan untuk shalat. Entah sudah berapa lama dia tidak shalat.

Setelahnya clau langsung bersiap untuk kesekolah, dia sengaja berangkat lebih pagi karena malas melihat wajah ayahnya, rendy, dan erik.

Claupun turun dan melihat seorang perempuan sedang berkutat didapurnya. Sepagi ini? Apa itu mamanya?

"Siapa?" suara clau mengagetkan perempuan itu.

Marina.

"LO NGAPAIN DISINI?" bentak clau

"Tante mau buatin kalian sarapan nak" Marina tersenyum lembut, entahlah walaupun dibenci oleh clau tapi dia berusaha sabar. Dia paham apa yang dirasakan clau saat ini.

"Hah, dasar tukang caper. Gue gak sudi makan makanan lo"

"Clau jaga ucapanmu nak, tante marina jauh jauh datang kesini buat masakin kamu sarapan" suara ayahnya mengagetkan clau.

Clau hanya melirik sekilas

"BI, CLAU PAMIT"

"Ah iya non"

Clau meninggalkan ayahnya, erik dan rendy yang baru saja turun terkejut melihat sikap clau. Dan, ayahnya meneteskan air mata? Marina yang melihat hal itu menghela napas, kenapa serumit ini?

Clau sampai disekolah dengan mood yang sangat buruk.
Semua orang telah kena semprotannya.

Termasuk cantika.

"Lo kenapasih clau?" tanya cantika, saat melihat clau membentak habis-habisn seorang cowo yang telah menembaknya.

Clau hanya mengangkat bahu acuh tak acuh.

Cantika menghela nafas melihat sikap sahabatnya itu, dia membiarkan clau tenang. Pasti clau bakal cerita sendiri batinnya.

"Can, gue mau bolos" mendengar ucapan clau, cantika membelalakkan mata .

"Lo gila?! Aduh clau bolosnya ditunda dulu, sebentar tuh yang ngajar pak ijal. Guru terkiller astagaaaa jangan deh clau" Ucap cantika

"Terserah lo mau ikut atau ngga, intinya gue mau bolos" Clau berdiri meninggalkan kelasnya. Cantika yang melihat hal itu pusing harus bagaimana.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

VAinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang