Happy Reading~
"yah mau berangkat jam berapa?"
tanya ben ke ayahnya pas udah beres makan."jam setengah 8,kenapa emang mas?"
"oh gak papa, mas cuman males bawa motor tapi kalo bareng ayah nanti kesiangan jadinya bareng adek aja."kata ben sambil nengok si alin yang baru selesai makan.
"mas mau bareng alin, kalo gitu pake motor punya mas ya hehe..."
"hmm"
udah itu mereka langsung pergi siap siap buat berangkat, gak lupa salim sama ayah juga bundanya.Pas mau naik motor si alin yg liat mas nya lagi ribet karna gak tau kenapa ceklekan helm nya gak bisa disatuin jadi gemes sendiri.
"mas sini Alin bantuin,gemes banget si lu gausah manyun manyun juga bibirnya"
si alin akhirnya bantuin dan ternyata emang radaa macet ges makanya susah pas udah selesai dia langsung naik ke motor sambil nungguin si ben naik juga.
"bacot ayo berangkat"
"iya iya mas ben ku sayang..."
_________________
Pas udah nyampe alin sama ben langsung turun abis itu si alin bantuin ben dulu lepasin helm dia.
"ntar kalo mau pulang telpon gua."
"iya"
"WOI GUANLEENN" teriak Haruto bareng si Jeongwoo pas liat si guanlin bareng Ben terus langsung aja mereka samperin, Jeongwoo gak sadar kalo si Haruto temenya itu gak berenti liatin si Ben yg emang masih bareng Guanlin kaya lagi ngebug liat mereka.
"kok gemes anjing"gumam haruto pada dirinya sendiri
"tumbenan lu pada dateng sebelum bel"Julid guanlin pas liat mereka nyamperin dia, tapi kok keknya ada yang aneh sama Haruto.Ternyata oh ternyata dari tadi mata dia terus natep mas gua si Ben gak beres nihhh gua kudu jauhin mahkluk cem dia dari mas gua.
"To, matalu mau gua colok"amuk guanlin ke si haruto sambil narik ben ke belakang dia.
"mas mending mas ke kelas aja gak baik lama lama disini ntar diganggu jelmaan kurbel"
Ben yg lagi ngelamun kaget dong, abis itu dia nengok dari balik bahu adeknya liatin guanlin dulu sama dua curut yg manggil si guanlin.Mana tinggi tinggi bener lagi mereka, kan insinyur Ben nya.
"mas ayo ke kelas hei nanti telat"
Makin gemes kan dia liat masnya bukan pergi malah bengong lagi."hah o-ohh iya bye lin"
Pas udah sadar dia langsung lari kecil pergi ke kelasnya.Haruto yang liat itu gak tau kenapa jadi senyum senyum sendiri padahal dia aja gakenal ama yg guanlin panggil mas ini tapi orangnya lucu banget kan gabisa haruto tuh kalo sama yg lucu lucu bawaanya pen gondol terus.
"Lin itu siapa?"
_______________________________
Continued....
Jan lupa vomentnya yaa gesss.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute!!! -Harubin
Fanfiction"Haruto gila jauh jauh lu dari gua!!!" #bxb #random. #baku #nonbaku.