badan intel ter akurat

66 2 0
                                    

Kala itu masato dan ren mendapatkan tawaran untuk mengisi reality show ~


Masato:
Jinguji... cepatlah kita akan telat ~

Ren:
Lima menit lagi ya sayang...

Masato:
Sayang, Sayang... GAK ADA LIMA MENIT LAGI!

Ren:
Ya udh kiss morning dulu...

Masato bergegas ke dapur dan kembali sambil membawa cobeknya. Masato melemparkan cobek nya dengan indah.

Masato:
Makan tuh cobek!

Ren pun terbangun dan segera bergegas.


Masato:
Bajumu sudah ku siapkan ~


Ren:
Baiklah ~


Masato bergegas untuk menyiapkan sarapan. Akhirnya setelah mandi dan berpakaian ren menyusul untuk sarapan.


Masato:
Rapihkan rambutmu jinguji... duduklah ~ biar aku rapihkan...


Ren duduk di kursi makan. Masato merapihkan rambut ren.


Ren:
Hijirikawa, kau harus bergegas juga ~


Tepat setelah ren berbicara masato membuka celemeknya dan duduk di kursinya. Setelah selesai sarapan, ren langsung mengambil piring miliknya dan masato.


Ren:
Biarkan aku mencucinya sayang ~


Masato mengangguk dan pergi. Ren tersenyum dan ia merasa sangat senang ~ setelah semuanya selesai mereka berdua pergi.


Acara sudah di mulai. Dan tiba lah di sesi tanya jawab.


Presenter:
Pertanyaan untuk hijirikawa -san... apa kau tau pagi ini ren bangun jam berapa?


Masato:
Pagi ini dia bangun pukul 7.15, mandi pukul 7.20 - 7.30 dan pakai minyak wangi dengan wangi "orange"


Presenter itu terdiam sesaat setelah mendengar ucapan masato.

Presenter:
Baiklah... apa kau tau pakaian dalam jinguji -san? Dan kau tau penyebab lebam di keningnya?

Masato tanpa berfikir ia mengangguk.

Masato:
Warnanya biru, kaos dalam warnanya oren... dan lebam di kepalanya karena tadi pagi ia menolongku karena hampir saja aku terjatuh saat ingin mengambil cobek...

Presenter:
Wah, hijirikawa -san kenapa kau bisa mengetahui pakaian dalamnya jinguji -san? Dan jinguji -san ~ kau sangat perhatian sekali dengan hijirikawa -san ~

Ren:
Karena hijirikawa yang menyiapkan semuanya ~ karena aku sangat menyayangi nya ~ jadi tak masalah kan aku melindungi nya?

Presenter:
Wah romantisnya ~ siapa yang mencuci piring pagi ini?

Masato:
Jinguji...

Ren:
Hanya itu yang bisa ku lakukan pagi ini...

Semua penonton di sana yang rata-rata wanita menangis.

Presenter:
Sepertinya wanita-wanita yang hadir di sini merasa cemburu dengan perlakuan kalian berdua satu sama lain ~ oh iya siapa yang di antara kalian yang paling cemburuan?

Masato:
Kami berdua...

Presenter:
Wah... kenapa ini?

Masato:
Karena kami bedua saling menjaga persaan satu sama lain...

Sementara di drom terdapat beberapa orang yang sedang menonton tercengang.

Otoya:
Masa perhatian sekali dengan ren ~

Tokiya:
Dia terlalu jujur otoya...

Ranmaru:
Bukan kouhai gw serius... btw, si ren sama masato pembohongan publik banget... padahal tadi pagi cobeknya masato mental ke kepalanya dia karena telat bangun...

Reiji:
hahaha... nee ran-ran lain kali kita begitu yuk ~

Ranmaru:
Ogah... males...

Reiji:
Hweee... ran-ran jahat... reichan sedih...

Ranmaru:
Bacot...

Ai:
Biasanya yang begini jodoh pada akhirnya...

Otoya, Tokiya, Syo, Natsuki, Cecil & Camus:
Aaaaaaamiiiiiin

Reiji pun cuma bisa senyam senyum sambil menggandeng ranmaru.

-tamat-

Hay semuanya ~ maaf klw author baru nonggol ~ soalnya sibuk jadi babysitter di rumah //hoi

Oh iya, adakah dari kalian yang datang ke comifuro hari minggu tanggal 8 sep? Kalau ada ayo kita kumpul ~ soalnya ada cosu dan para fans utapri yang akan ngumpul disana loh;) author juga dateng btw ~ see you there ~ (/>w<)9

Kegabutan Para Manusia TamvanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang