PT.3

4 0 0
                                    

HURT

Hari ini hari sabtu, dimana sekolah kaga ada pelajaran, tapi ekskul, kelas 10 11 pan wajib pramuka, nah kelas 12nya wajib pmr, berhubung gua team inti pmr, jadi gua yang ngasih materi buat temen-temen yang laen dan gua harus pisah sama temen-temen gua, Ardi bantara, jadi dia sibuk ama pramuka, kalo Gita sama Icha kaga ikut apa-apa, mereka Cuma dengerin anak pmr ngasih materi. Untungnya hari ini bukan bagian kelompok gua buat ngasih materi, tapi ye bantu-bantu persiapan materi gitu, nah kita-kita yang kaga ngasih materi jadi pengawal aja, kita juga bantu kalo ada pertanyaan-pertanyaan.

Jam 7 semua udah pada masuk ke aula, termasuk team inti juga udah persiapan dari tadi. Sebagian team yang kaga ngasih materi nyebar.

“pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii” sapa coordinator kelompok

“pagiiiiiiiiiii”

“udah srapan belum?”

“sudaah”

“sip, kalau gitu siap dong nerima materi hari ini”

“yaaaaaah”

“iish”

“yawlooh”

“hahaha, materinya ngga berat kok, kalian dengerin aja, kalo ada yang penting bisa di catat”

“pulangkaaan kamiiiii”

“oke kita mulai…materi hari ini tentang pubertas..ada yang tau pubertas?”

biasa, sebelum materi nanya-nanya dulu, biar aktif gitu,kaga pasif aja, flat

“pacaran”

“tikungan tajam”

“mens”

“mimpi basah”

“naena”

"neneeeen"

biasa anak smk, celometan gitu, kalo ditunjuk langsung ngerut dah nyalinya.

“tadi ada yang bener dua..”

“okay okay, aku yang nyambung, jadi pubertas itu blab la bla…..”

Yang ngasih materi pun jelasin panjang x lebar x tinggi tentang pubertas, yang dapet materi cuman dengerin entah mausk ke otak ape kaga, mala hade yang gossip sendiri. Jam 9 kelas pmr udah selesai, dan boleh pulang, tapi team inti masih ada tambahan materi dari anggota pmi, jadi masih stay di aula, termasuk gua. Kita junggu sekitar 10 menit, anggota pmi udah dateng, tapi kaga bawa apa apa, biasanya bawa laptoplah, apa lah itu lah ono lah. Kakaknya pmi pun ngomong kalo..

“hari ini kita ngga ada tambahan materi, tapi kita Cuma mau kasih tau, mungkin kalian akan dilibatkan dalam beberapa kegiatan.. jadi persiapkan diri kalian, dan yang dibutuhkan dalam pmr okay”

“siap kak”

“kalian boleh pulang”

“yess”

Abis salaman sama kakak pmi, kita keluar aula, tapi gua kaga langsung pulang, gua mo ngumpul dulu sama temen-temen gua. Gua pindah ke kampus dua buat nyari mereka. Bener aja, si Icha lagi ama Rendy, lah Gita? Kemana tu anak?

“oi sat”

si Gita mucul, haha panjang umur tu anak

“gua cariin lu elah”

“cieee nyariin guaaaa, kangen lu ama gua.. hmm hmm”

“idiih najis gua kangen lu vangsudh”

gua tampol tu pala Gita, biardah kopyor otak die

“jahat lu ama gua”

“bomat, samperin icha yok”

ALDITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang