Bersuami,
Tapi serasa jomblo abadi!Malang nasib Alma,
Setelah menjones ratusan purnama, dia terpaksa menikah dengan pemuda pilihan sang mama yang ternyata homo!Bagaimana hidup jones bernama Alma, yang akhirnya menikah namun tetap segel alias tetap "Perawan"?
Judul: Aku Mah Jones
Penulis: NisaAtfiatmico
Publikasi: 01 Agustus 2019Nah, kalian pasti udah nebak-nebak kan ... Ini ceritanya kayak gimana???
Kalau kalian cuma beranggapan ini nyritain kisah seseorang yang lama jomblo, beuh!! Kalian salahh!! Di blurb udah dipaparin tuh, si jones bakalan nikah.
Jujur aja, aku terhibur bangettt sama cerita ini. Humornya nggak kaku, iya ... Ini humor, tepatnya romance comedy. Buat kalian-kalian yang pada bad mood atau kena reading slump, coba deh baca Aku Mah Jones.
Selera emang beda ya ... Aku cuma review aja, dan menurutku ceritanya asik, bisa balikin mood aku. Jadi, kalo ada yang komen ...
"Apa, sih, katanya lucu?!"
"Apa sih?!?!"
"Ngga asik, tau!!"
Waaah ... Parah parah parah. Jadi penulis itu susah, guys! Apa lagi kalo cerita komedi kayak gini, harus cari ide yang bener-bener bikin ketawa. So, hargai semua penulis. Mereka udah rela melek demi bikin 'sajian' lucu buat kalian.
Penulis juga manusia~
Punya rasa punya hati~Seenggaknya, vote lah cerita mereka. Cuma tinggal tekan bintang dipojok kiri bawah aja, kan?? Gampang, kan??
Hahahahaha, malah ceramah, ya?
To be continue ...
KAMU SEDANG MEMBACA
REVIEW : Aku Mah Jones
RandomMari berkenalan dengan salah satu karya kak Nisa •review ini diikutkan give away