Aku bikin kesimpulan ceritanya yaa, biar tambah penasaran
***
Alma, cewek bohay, seksi, semampai yang memiliki gelar Nyai Jones. Usianya yang terbilang tidak muda lagi—tiga puluh dua tahun, mendorong mamanya untuk pergi ke para dukun agar si jodoh bisa segera datang.
Entah karena semburan sang dukun yang manjur atau si jodoh emang udah waktunya datang, tiba-tiba saja Alma dilamar oleh cowok tampan yang masih muda, Erfan namanya. Alma ragu, baru bertemu tiga hari sudah minta menikah, ada yang aneh, pikir Alma. Namun, dengan segala sikap baik nan manis Erfan dan dorongan keluarga, Alma pun akhirnya menerima lamaran tersebut (nikah ni yee)
Saat itu, mereka berdua berlibur untuk menikmati honeymoon. Namun ...
"Aku tidak bisa memberi kamu nafkah batin."
Duarrrrr!!!
Hati Nyai Suketi bagai disambar petir.
Alma heran, apa suaminya gay? Homo? Atau impoten? Atau ... Punya wanita lain? Entahlah ... Namun yang pasti sikap Erfan pada Alma sangat romantis selayaknya pengantin baru—rangkul pinggal, panggil sayang, kecup kening.
Hingga datang seseorang yang menjadi awal keterpurukan Erfan, menjadi awal kenekatan Alma. Reno, lelaki tampan juga, sahabat kecil Erfan. Gelagat Reno acap kali membuat Alma ketar-ketir, bagaimana tidak? Panggilannya saja Der, yang dianggap Alma dear, mereka amat saling mengenal dan terasa hangat. Alma stress!! Hanya si Bambang tempat Alma berkeluh kesah dengan permasalahan pelik ini (ouh ... adik yang baek)
Wait?!?!?!
Apa Reno ....
Terbongkarlah sudah (Eits!! Jangan pikir macem-macem 😁), kejadian ini tak pernah terpikirkan oleh Alma, Alma hancur, merasa bodoh, Erfan pun sama, Erfan merasa terpuruk, Reno ... Hatinya pun sebenarnya kacau!!
Apa ya yang sedang mereka hadapi? Apa benar Erfan gay? Lalu, bagaimana mereka menyelesaikan permasalan ini? Cerai?
Mari dibaca!! Ceritanya bikin nagih!!
KAMU SEDANG MEMBACA
REVIEW : Aku Mah Jones
DiversosMari berkenalan dengan salah satu karya kak Nisa •review ini diikutkan give away