1 | Siluman?

533 90 34
                                    

Sorry for typo, ini ngetik ngebut banget🙏🏻

Semoga suka🤗

.°•.

Hwang Hyunjin.

Pria tampan berambut hitam legam itu menggeliat kegelian, ketika merasakan sesuatu yang meninggalkan jejak basah menyentuh pipinya, hidungnya, lehernya, telinganya, dan hampir seluruh bagian wajahnya.

Pukkk

Hyunjin mengerang ketika sebuah benda kecil berbulu menepuk bibirnya dengan lemah. Dan dilanjut menepuk bagian wajahnya yang lain.

Hyunjin menggumam terganggu, kemudian membuka sebelah matanya.

"Hmm, jangan nakal Lixie, ini masih pagi banget loh.." Hyunjin menggeliat malas dan mengangkat si pelaku ke atas dadanya setelah melirik jam di nakas yang menunjukkan pukul 6 pagi hari.

Miaww

Pemuda 17 tahun itu tertawa kecil, ketika Lixie -si kucing kecil yang semalam ia temukan- malah tengkurap di atas wajahnya sambil menggeliat lucu.

"Lix! Muka ganteng gue ini, aduh.."

Hyunjin hanya pasrah ketika Lixie bangkit dan malah menginjak-injak wajahnya sebelum akhirnya memilih bergelung dengan nyaman di ceruk leher Hyunjin.

Oke. Hyunjin hanya membiarkannya. Malah balas mengusap-usap kucing kecil itu dengan sayang.

Lixie. Hyunjin memanggil kucing kecil itu demikian dikarenakan kalung yang melingkari leher si kucing kecil dengan bandul kecil berbentuk salju yang ditengahnya mengukirkan nama Lixie dengan cantik.

Hyunjin menatap Lixie dengan intens.

Hmm, Hyunjin jadi kepikiran. Kalau Lixie ini memiliki kalung itu artinya Lixie punya majikan, kan?

Hyunjin berkedip bingung. Apa jangan-jangan Lixie cuma kesasar ya? Kalau pemiliknya mencari bagaimana? Aduh, Hyunjin jadi merasa bersalah.

Tapi kemudian Hyunjin mengernyit dengan wajah datar ketika menyadari sesuatu. Hyunjin bodoh, kalau cuma kesasar mana mungkin Lixie di dalam kardus.

Memikirkan itu membuat Hyunjin merasa konyol sendiri.

Miaww

Hyunjin terkekeh ketika mendengar suara Lixie yang mengeong lucu. Untuk kemudian sedikit tersentak ketika Lixie menjilat lehernya beberapa kali membuatnya terkikik geli.

"Geli Lix, jangan di jilatin anjir" Hyunjin berguling ke sisi ranjang yang lain, menjauh dari Lixie.

"Ehhh malah ngikut elahh, Lix," Hyunjin beranjak duduk ketika melihat Lixie berlari mendekat.

Pukk

Lixie meloncat ke paha Hyunjin dan mengeong kecil. Hyunjin reflek mengusap pucuk kepala Lixie. Tapi, Lixie menengadah dan menjilati telapak tangan Hyunjin.

Asin pasti :v

Hyunjin terdiam menatap telapak tangannya yang di jilati Lixie. Menyadari sesuatu, Hyunjin meraih badan mungil Lixie dan hidungnya di cium dengan sayang.

"Lu laper ya Lix?"

Miaww

"Pengen makan apa?"

Miaww

"Bakso? Jangan, lu masih orok, keselek entar. Kita makan sosis bakar aja oke?"

". . . " Lixie diam dengan mata mengedip lucu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Little Kitten | HyunlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang