Jangan lupa vote sebelum membaca. Happy day:)
______________________________________
"Hiks hiks..."
"Eommaaa... jennie takuttt." Tangis jennie pecah saat dia mengetahui dirinya tengah disekap.
"Shittt,, sudahlah jangan takut. Kita akan bersama2." Jennie menganggukkan kepala.
Belum sempat mereka beranjak yeoja yg menculik mereka tadi datang.
"Kalian mau kemana?? Kemarilah temani aunty. Aunty akan mengajak kalian kesurga."
"Bagaimana?" Lanjut yeoja tersebut membawa gunting.
"Aunty jangan lakukan itu."
"Kau bisa membuatnya takut!!" Ucap namja kecil yg sudah memeluk jennie kedekapannya.
"Ayo sayang, aku akan membawa teman perempuanmu itu." Namja kecil itupun menggeleng.
"Tidak!!"
Melihat namja kecil tersebut menangis membuat yeoja itu sedikit iba.
"Baiklah aku akan mengakhiri hidupku tanpa kalian." Namja kecil itu menggeleng tidak setuju lagi.
"Sebenarnya aunty kenapa, jika ada masalah selesaikan dengan baik2 saja." Ujar namja kecil itu.
"kamu ngk akan tau rasanya dihianati oleh seseorang yg sudah sangat kita cintai."
"Maka dari itu aku lebih baik menyerah." Yeoja itupun membelai rambut namja kecil tersebut.
"Ta tapi, masih banyak orang yg mau denganmu aunty. Bukan dia saja!! Sudahlah aunty jangan seperti ini kau bisa membuatnya terbangun." Yeoja itu beralih menatap gadis kecil bermata kucing yg susah terlelap tersebut.
"Mian, aku akan tetap melakukannya." Yeoja itupun mulai membuat ancang2 dan....
"Tidak aunty ku mohon!!! Hiks hiks hiks." Tangis namja kecil itu pecah.
"Aku akan membawamu pergi nini." Namja kecil itu berjalan dengan kaki yg masih diikat.
Diapun mengambil gunting untuk memoton talinya.
skipp...
Setelah itu jennie ditidurkan disebuah rumah yg tak lain adalah rumah milik ortu jennie.
Namja kecil itu berlari meninggalkan jennie yg tergeletak di lantai.
"JENNIE!!" Teriak sang appa menghampiri jennie.
Sementara itu seorang namja kecil berjalan gontai kearah kantor polisi.
Dia masih mengingat kejadian tadi yg membuatnya sedikit takut.
Dannn....
Brukk...
Namja kecil itu terjatuh dijalan yg tak jauh dikantor polisi.
"Bukankah itu ~" Batin yeoja cantik bertubuh tinggi keturunan taiwan tersebut.
GIMANA GUSY CERITANYA???
INI BARU PROLOG LOH. JANGAN LUPA VOTE DAN COMEN YA GUYS:)TATA...
T.B.C
KAMU SEDANG MEMBACA
what wrong with secretary jennie (jenlisa)
Romancejennie adalah secretary lisa selama 9 tahun. jenniepun memutuskan untuk berhenti bekerja menjadi secretary. lisa memperjuangkan jennie agar tidak berhenti.