"Kasih sayang kalian adalah penopang bagiku untuk berdiri dengan tegak"
-_-_-_-_-_-_-
Jannefiff Wang Russel merupakan putri satu-satunya dari pasangan Billionaire yaitu Alex Etsbert Russel dan Wang Lyliana Russel. Lyliana istri dari Alex ini merupakan keturunan asal Tionghoa yang sedang merambah mencari pekerjaan di Amerika yang tidak sengaja bertemu dengan Alex. Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka terjalin serius sehingga dapat sampai ke jenjang pernikahan.
Dari hasil pernikahan tersebut,Alex dan Lyliana diberkahi tiga orang anak.Dua orang putra dan satu orang putri.Karena Lyliana merupakan keturunan Tionghoa, Alex memberikan wewenang kepada istrinya untuk menyematkan marga Wang.
Jackson Wang Russel merupakan putra pertama dari keturunan Russel, sikap tegas, dingin dan mengimintidasi nya menurun dari sang Ayah. Sedangkan Jacob Wang Russel,putra kedua dari keturunan Russel ini mempunyai sifat yang dominan kepada ibunya, berpikiran panjang dan selalu bersikap hangat kepada orang lain
Meski terlihat perbedaan yang signifikan dari sifat kedua putra mereka, tetapi ada salah satu sifat Jackson dan Jacob yang sebenarnya mempunyai sifat yang sama, yaitu selalu menyayangi dan melindungi adiknya, selalu bersikap posesif kepada putri satu-satunya keturunan Russel yang tidak lain dan tidak salah adalah Janefiff Wang Russel .
Jackson dan Jacob tidak akan pernah membiarkan orang mengusik ketenangan hidup adiknya, mereka tidak akan membiarkan orang lain menyakitinya kembali tidak terkecuali keluarga mereka sendiri.
Kejadian belasan tahun lalu yang menimpa putrinya,membuat keluarga Russel selalu berusaha melindungi putri serta adik kesayangan mereka ini dari orang-orang yang berniat menyakitinya.
Karena perlindungan yang keluarga Russel lakukan.Russel tidak menutup-nutupi bahwa ia memiliki seorang putri, akan tetapi Alex tidak pernah mengenalkan dan memperlihatkan bagaimana sosok putrinya kepada publik.
Sehingga membuat publik sangat penasaran akan sosok dari putri Russel ini dan penasaran kenapa Russel mesti menutupi putrinya.Selama ini, publik hanya mengekspos kehidupan kedua putranya.
Apakah buruk rupakah? Apakah cacat kah? Banyak kekurangan nya kah? Masih banyak pertanyaan-pertanyan serta tanggapan publik kepada sosok putri Russel ini.
Sampai -sampai tanggapan tersebut terdengar oleh keluarga Russel, namun mereka berusaha tidak peduli dan menganggapnya bagai angin lalu.Mereka semua selalu mengingatkan "bahwa ini demi kebaikan putrinya"
Menyakitkan memang memiliki seorang putri yang cantik bak seorang dewi, mempunyai kakak yang selalu melindunginya. Dimana seharusnya kehidupannya merasa bahagia dengan berkumpul layaknya sebuah keluarga,Alex dan Lyliana terpaksa harus menutupi identitas dari putri mereka. Dan menerima bahwa tidak secara langsung publik telah menghina putrinya
.
.
.
.
🌹🌹🌹Hallo temen"wattpad 👋👋
Aku bawa cerita baru nih, ini jauh dari expectation memang. Yang tadinya aku mau cuma Fanfiction ajj, tapi aku tergiur sama cerita normal kayak gini... 😁pengen nyobain juga bikin cerita antimainstream 😅.... Gimana buat prolognya? Menarik gk? Kalo kira"menarik aku bkln lanjut nihh.. Hehehe.....Untuk cast, aku nggak mencatut harus ini-harus ini.. Aku serahkan kepada pembaca mau siapa ajj buat castnya... Soalnya jika aku menunjukan cast nya takut gk suka, terus jadi terganggu buat bayangin cats kalian sendiri... Gitu
Dan untuk special collaboration masih ttp aku lanjut kok, malahan bentar lagi juga update kok.. Kekekekke😁🤗😘
KAMU SEDANG MEMBACA
America is not my life
General FictionJannefiff Wang Russel merupakan putri satu-satunya dari pasangan Billionaire bernama Alex Etsbert Russel dan Wang Lyliana Russel. Masa lalu yang pernah dialami Janefiff membuat dia tidak bisa bahkan tidak mampu untuk tinggal di negara kelahirannya s...