VOTE BEFORE YOU READ~ THANKS
Sawadee Kha~~~ 🙏
Kenalan dulu sama cast yang main di cerita ini 😳
Main Cast
Kornchid Boonsatheepakdee as Nine
Nine seorang anak laki-laki yang memiliki tinggi 173cm. Laki-laki mungil ini terlahir dengan keistimewaan, Nine mempunyai paras sangat bersinar selain tampan dia juga sangat cantik dengan kulit putih yang lembut, memiliki eyesmile yang indah, rambut hitamnya yang halus, pipinya chubby, senyumnya yang manis, sangat mungil untuk ukuran laki-laki, sangat imut, membuat penampilannya menarik perhatian banyak perempuan dan juga laki-laki pun sangat menginginkannya. Dia anak orang kaya yang tampil sederhana, sangat menggemaskan, polos, ceria membuat banyak orang yang menggaguminya. tapi sangat malang kisah percintaannya.
Archen Aydin as Joong
Joong seorang anak laki-laki dengan tubuh proposional seperti model dengan tinggi 185cm. Parasnya sangat tampan dengan wajahnya sangat halus, mata yang indah, alisnya tebal, hidungnya sangat mancung, kulitnya sawo matang, rambutnya hitam, memiliki candy smile. Dia terkenal sebagai Cowo iblis di sekolahnya karna dia Raja playboy dan anak orang paling kaya. Punya otak pintar dan siasat licik dipikirannya.
Cast Pendukung
Earth Teerapat Ruangritkul as Earth
Dia adalah sahabat Nine. Sifatnya bawel , agak lebay, agak cengeng. mempunyai lesung pipi.
Woranart Ratthanaphast as Dome
Dia juga sahabat Nine. sifatnya tegas, cerewet, sedikit galak, alisnya tebal, manis senyumnya.
Benjamin Brasier as Ben
Dia senior tampan yang Nine sukai, tingginya seperti model, kulit putih, hidung mancung, wajah blasteran.
Phoom Naret Promphaopun as Pavel
Dia murid baru pindahan ke sekolah Nine. Mempunyai garis wajah yang maskulin dengan badannya yang kekar menambah aura gantengnya.
TEASER
"Khot thot khrap, aku tidak bisa jadian denganmu."
"Apalagi ? kenapa lagi denganmu? Jangan bilang kau ditolak lagi oleh cowo yang kau suka."
"Ai'Joong!?"
"Ngapain sih!? Seenaknya saja menyobek surat orang!? Dasar iblis !"
"Aku benci dia! Sangat menyebalkan!"
"Percintaan sama dengan permainan. Harus kuasai tekniknya."
Sekian dulu Perkenalan tokoh dan sedikit teaser. Sampai ketemu di chapter 1 💙
Vote, coment naa kha. 😘
-queenloveminho-
KAMU SEDANG MEMBACA
My Devilish Love //JoongNine //ChenNine //CheNine //J9
FanfictionJOONGNINE addict ? J9 shipper ayo merapat. Ide cerita aku ambil dari komik favorit aku 'MY DEVILISH LOVE oleh SHIUMI SAKI' 𝙎𝙐𝙈𝙈𝘼𝙍𝙔 : 𝙎𝙚𝙥𝙪𝙡𝙪𝙝 𝙠𝙖𝙡𝙞 𝙣𝙚𝙢𝙗𝙖𝙠 𝙘𝙤𝙬𝙤𝙠, 𝙨𝙚𝙥𝙪𝙡𝙪𝙝 𝙠𝙖𝙡𝙞 𝙙𝙞𝙩𝙤𝙡𝙖𝙠! 𝙄𝙩𝙪𝙡𝙖𝙝 𝙣𝙖�...