VOTE BEFORE YOU READ~ THANKS
Warning!! Typo. Gaje.
Jangan skip Note dibawah cerita ini ya~
"Joong!! Disana tuh! Nine mau nembak cowok lagi!" Joong reflek menoleh langsung kaget ketika temannya memberitahu.
"APAA?? Nembak Pavel!!" Joong menatap temannya dengan raut wajah yang sulit diartikan.
"Joong!"
"Nine pergi tuh kearah sana! Mau nembak cowok untuk yang ke 11 kali!" Gun berlari menghampiri Joong dibangkunya. Joong semakin panik dengan segera dia bangkit dari duduknya kemudian berlari keluar ruangan untuk mengejar Nine, karna dia takut Nine-nya akan menembak Pavel.
~~~~~J9
"Awas kau Joong! Akan kutunjukkan padamu! Kalau aku suka padamu!" gerutu Nine masih berkomat kamit melewati lorong kelas langsung berjalan cepat tanpa menyadari jika dari kejauhan Joong sedang berlari mengejarnya.
"SRATT!! Hupp! Hentikan!!!" Joong langsung memeluk Nine dari belakang.
"Joong!!" kaget Nine reflek membalikkan badannya.
"Kau nggak boleh nembak lagi! Nggak boleh!!" marah Joong masih menahan Nine dipelukannya.
"Ah! Bawel! Aku tetap mau nembak!!" sahut Nine kekeh mencoba lepas dari pelukan Joong.
"Ah~ Jangan! Aku duluan!!" pinta Joong dengan ketus.
"Apaan sih?" elak Nine mendorong badan Joong menjauh darinya.
"Aku suka kamu!" ungkap Joong tiba-tiba.
"Apa katamu??" kaget Nine membulatkan matanya.
"Eh.. Aku suka.. Ukh.. kamu.. DEGH" ucap Joong dengan terbata-bata. Hati Joong dan Nine kini tengah berdebar bersama hingga tidak terasa wajah dan telinga keduanya memerah.
"Apa? Yang jelas kalau ngomong!" sahut Nine ketus.
"Ah~ Ini peryataan cinta pertama dalam hidupku." terang Joong dengan jujur menatap mata Nine.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Devilish Love //JoongNine //ChenNine //CheNine //J9
FanfictionJOONGNINE addict ? J9 shipper ayo merapat. Ide cerita aku ambil dari komik favorit aku 'MY DEVILISH LOVE oleh SHIUMI SAKI' 𝙎𝙐𝙈𝙈𝘼𝙍𝙔 : 𝙎𝙚𝙥𝙪𝙡𝙪𝙝 𝙠𝙖𝙡𝙞 𝙣𝙚𝙢𝙗𝙖𝙠 𝙘𝙤𝙬𝙤𝙠, 𝙨𝙚𝙥𝙪𝙡𝙪𝙝 𝙠𝙖𝙡𝙞 𝙙𝙞𝙩𝙤𝙡𝙖𝙠! 𝙄𝙩𝙪𝙡𝙖𝙝 𝙣𝙖�...