Fiance...

549 50 83
                                    

     Di tahun 2015 ada setidaknya hampir 500 nama grup Idol yang melakukan debut. Namun, diantara seluruh Idol yang melakukan debut. Hanya ada beberapa grup Idol saja yang dapat meraih popularitas dan menjadi sukses hingga dapat bertahan hingga sekarang..

     Sayang sekali, diantara beberapa grup Idol yang mampu bertahan. Grup yang menaungi Joy harus bubar tepat dua tahun setelah masa debutnya. Bukan hanya karena underrated. Banyak alasan lain hingga akhirnya agensi yang dulu menaunginya harus membubarkan grup yang susah payah didirikannya. Ini sudah tiga tahun setelah kejadian kegagalan itu. Tidak ada yang bisa Joy lupakan— setiap memorinya saat menjadi seorang Idol benar-benar masih membekas dipikirannya. Meskipun jika berhasil sukses ia seharusnya sudah debut selama lima tahun. Ia masih begitu belia sekarang..

    Ia masih berumur dua puluh tiga tahun (23) ditahun 2020 ini. Usia yang masih sangat belia, mengingat ia dulunya adalah maknae (anggota termuda) dalam grup mereka. Namun, sebagai seorang wanita yang masih belia dengan mimpi yang masih terasa bercahaya. Ia harus menghadapi kenyataan, bahwa diusianya ini ia harus menikah dengan seorang lelaki yang berumur tujuh tahun lebih tua darinya, bernama Kim SeokJin..

          Mereka bukan ingin menikah karena perjodohan atau hal semacamnya. Mereka menikah karena benar-benar ingin menikah dan saling mencintai dan membutuhkan satu sama lain. Jin adalah cinta pertama bagi wanita yang punya nama panggung Joy itu, atau sekarang kita bisa memanggilnya dengan Sooyoung. Itu adalah nama aslinya. Jin adalah satu-satunya lelaki yang dikenal Sooyoung sepanjang usianya. Karena itu Sooyoung menyebut Jin sebagai cinta pertamanya..

*****

        Jin adalah seorang CEO muda disebuah perusahaan yang mengurusi eksport—import. Sekarang usianya baru menginjak tiga puluh tahun (30) saat usahanya sedang berkembang pesat. Padahal ia baru membangun perusahaan ini diusia dua puluh dua tahun (22) namun, ia tidak menyangka bahwa semua aset yang dipegangnya akan berkembang dengan sangat signifikan disetiap tahunnya. Hingga kini ia dinobatkan menjadi salah satu dari sepuluh orang yang berpengaruh di Korea. Itulah kenapa dia tidak bisa disepelekan..

    Jin adalah calon suami Sooyoung. Berita tentang pernikahan mereka sudah menyebar di seluruh penjuru Korea. Mereka terkenal sebagai pasangan yang saling mencintai dan mendukung satu sama lain..

    Bagaimana tidak?

Jin adalah lelaki pertama yang menemukan Sooyoung disaat terpuruknya. Dan ia juga yang mengulurkan tangan untuk Sooyoung dengan membantunya lepas dari depresi dan anxiety yang dideritanya setelah kegagalan yang ia terima..

     Menurut sebuah majalah yang berhasil membuat wawancara exlusive dengan Jin. Lelaki itu mengungkapkan salah satu hal yang memotivasinya untuk meraih kesuksesan adalah seseorang yang selalu mencintai dan selalu disisinya, ia selalu menyebutkan nama Sooyoung disetiap interview-nya sebagai seorang yang sangat berharga di hidupnya. Begitulah cinta Jin kepada Sooyoung..

*****

    Pertemuan mereka berawal dari kakak kandung Sooyoung yang bernama Park So Nam yang berteman sangat akrab dengannya. Ia adalah teman kuliah dari Seok Jin. Jin sebenarnya sudah mengenal Sooyoung dari awal gadis itu menjalani masa trainee diusia lima belas (15) tahun. Namun, Sooyoung saat itu masih sangat belia untuk menyadari bahwa ada sosok yang memperhatikannya. Saat Sooyoung debut dengan nama Joy-pun. SeokJin selalu menemani So Nam untuk mendukung Joy..

      Saat Joy debut diusia delapan belas tahun (18) saat itu usia SeokJin sudah dua puluh lima tahun (25) dimana pada saat itu ia sudah tiga tahun membangun perusahaan yang kini membesarkan namanya. Ia sudah memperhatikan Sooyoung sangat lama tanpa gadis itu sadari. Hingga tiba saat itu. Saat dimana terdapat banyak grup Idol yang debut di tahun 2014 mengalami banyak skandal dan kasus. Karena di tahun itu jumlah Idol yang melakukan debut sangat membludak hingga banyak diantara mereka yang kalah dalam persaingan pasar. Saat itulah Park So Nam, kakak Sooyoung menghubungi SeokJin..

Fiance.. || YSJxPSYxKSJ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang