4 : La Rochelle

7.3K 1K 104
                                    

"explain me anything I need to know"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"explain me anything I need to know"



Malam itu, sekitar pukul 7, Taehyung baru pulang ke rumah. Jungkook tidak ada, ia tidak tau bocah tengil itu kemana. Ia pun memutuskan untuk pergi ke rumah sebrang untuk sekedar mengecek keadaan.

Saat memasukkan password, Taehyung mengerutkan kening. Password yang ia masukkan salah.

"The hell, why?" Taehyung memiringkan kepalanya, lalu mencoba sekali lagi. Tapi tetap, password yang ia masukkan salah.

"Aku sudah memasukkan password ini ratusan kali, aku yakin aku tidak lupa" Taehyung menggaruk tengkuknya.

"Apa Lisa dan Jennie mengganti passwordnya? Why?" Taehyung memutuskan untuk menelfon Jennie. Ia menunggu beberapa saat, tapi panggilannya tak dijawab oleh Jennie.

Ia pun menelfon Lisa, tak lama gadis itu menjawabnya.

"What?" ucap Lisa di sebrang sambungan telfon.

Lisa ada di sofa rumahnya, bersama Jennie dan.. Jungkook. Mereka sedang menonton Five Feet Apart seraya makan burritos.

"Apa kau mengganti password rumah? Aku di depan tapi tidak bisa masuk" tanya Taehyung.

O Ow.

Lisa mengucap tanpa suara, memandang ke arah Jennie dan Jungkook. Sementara mereka berdua memperhatikannya.

"Ow really?? Aku tidak ada di rumah, Tae. Coba tanyakan pada Jennie. Pasti dia yang mengganti passwordnya karna ada orang mencurigakan sejak siang terus memperhatikan ke arah rumah-rumah kita" ucap Lisa, sebuah kebohongan besar.

"Jennie tidak menjawab telfonku. Apa dia ada di rumah?" tanya Taehyung.

"Aku tidak tahu, Tae. Tadi saat aku pergi dia ada disana, sekarang aku tidak tahu" lagi-lagi sebuah kebohongan.

"Hhh okay. Aku akan kembali besok pagi bersama Jungkook" ucap Taehyung menyerah dan akhirnya memutuskan panggilan.

Ia pun menghela nafas dan kembali ke rumahnya. Ia merasa semua orang tengah berpaling darinya. Entah, mungkin hanya perasaannya saja.



Satu jam kemudiaan, Jungkook pun kembali ke rumahnya. Saat baru saja masuk ke dalam rumah, Taehyung segera membombardirnya dengan pertanyaan. Ia sudah menahannya sejak satu jam lalu.

"Semalam saat kau menemui Jennie, apa dia baik-baik saja? Apa Lisa ada di rumah saat itu? Sebenarnya apa yang terjadi? Aku merasa semua orang berpaling dariku saat ini"

Jungkook berlalu melepas jaketnya lalu duduk di sofa.

"Tanyakan saja pada Jennie" ucap laki-laki itu santai.

BEND IT LIKE A FRIEND ➳ TN LK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang