Seungwoo

336 14 0
                                    

Nama Panggung: Seungwoo (승우)
Nama Asli: Han Seung Woo (한승우)

Posisi: Leader, Vokalis
Tanggal Lahir: 24 Desember 1994
Zodiac Sign: Capricorn
Shio: Anjing
Kebangsaan: Korea
Tinggi: 182 cm
Berat: 63kg
Golongan Darah: B
Agensi: Plan A Entertainment
Kelas PDX101: A - A

Fakta Seungwoo X1

Kehidupan Awal & Keluarga :
• Seungwoo lahir di Busan, Korea Selatan.
• Agama Seungwoo adalah Buddha.
• Seungwoo memiliki 2 kakak perempuan, salah satunya adalah Han Sun-hwa dari SECRET.
•Ketika Seungwoo masih muda, dia bercita-cita menjadi pemain sepak bola yang terkenal.
• Seungwoo sering ikut bernyanyi bersama setiap kali dia melihat kakak perempuannya bernyanyi, itu adalah yang mempengaruhi dia untuk ingin menjadi idol.
• Seungwoo ingin menjadi pejuang UCF.
• Keluarga Seungwoo mengalami kesulitan finansial ketika ia masih kecil.

Ciri & Fakta Pribadi :
• Warna favorit Seungwoo adalah merah dan hitam.
• Seungwoo dapat melakukan apa saja sendiri. Dia suka makan sendirian, dia juga menonton film sendirian di bioskop. Bahkan menghadiri sebuah acara dan karaoke pun dia lakukan sendirian.
• Seungwoo suka melakukan kegiatan sendiri (Makan, Jogging dan Berjalan).
• Seungwoo suka minum bir dan makan dendeng.
• Bakat istimewa Seungwoo adalah meniru suara Pikachu dan dia bisa meniru suara kambing.
• Seungwoo suka seni bela diri.
• Seungwoo sangat membenci serangga dan debu.
• Lagu favorit Seungwoo adalah 'crooked' oleh G-Dragon.
• Seungwoo adalah penggemar grup B2ST.
• Seungwoo memiliki 3 tato (2019): satu di lehernya (ulang tahunnya dalam angka Romawi), satu lagi di tulang selangkanya ("jangan mengunci saya"), dan satu lagi di lengan bagian dalamnya (bunga dan bulan sabit).
• Seungwoo suka untuk menulis, menulis lirik, mendengarkan lagu BigBang, membaca, dan menghabiskan waktu sendirian.
• Tokoh panutan Seungwoo adalah G-Dragon dan Taeyang.
• Seungwoo ingin bekerjasama dengan G-Dragon, A Pink, dan Huhgak.
• Seungwoo tidak suka mencelupkan atau menuangkan saus ke makanannya, dia lebih suka mengigit makanannya kemudian meneguk sausnya langsung.
• Seungwoo hampir diberi nama panggung Seungwooni karena perusahaannya ingin dia memiliki image yang lucu.

Fakta di VICTON :
• Seungwoo adalah ayah dari grup.
• Seungwoo adalah anggota terkuat VICTON.
• Nama panggilan Seungwoo adalah: Seunggu, Six Pack, Captain.
• Seungwoo adalah atlet dalam grup.
• Prioritas hidup Seungwoo adalah dirinya sendiri, keluarga dan teman-temannya, orang-orang di sekitarnya, dan masa depannya.
• Jika Seungwoo diberi 3 permintaan dia akan memilih: "Buka masa depan seperti yang saya inginkan, Kesehatan keluarga, Saya dengan peningkatan baru setiap hari".
• Ucapan Seungwoo saat marah: "Tahan, tahan, dan tahan. Menahan sepenuhnya sampai akhir".
• Orang yang ingin Seungwoo undang ke asrama: "Keluarga. Sambil makan bersama di asrama saya ingin memperkenalkan 'ini adalah bagaimana saya hidup".

Fakta di Produce X 101 :
• Keahlian Seungwoo adalah membuat melodi, bernyanyi, menari, dan rap.
• Hobi Seungwoo adalah bermain sepak bola, jalan-jalan, pergi ke kafe, menonton film, dan menggarap musik.
• Seungwoo tidak pandai membagikan perasaannya kepada orang lain karena dia lebih banyak mendengarkan masalah orang lain.
• Seungwoo menjadi sangat dekat dengan Wooseok, Jinhyuk, Kookheon, dan Yuvin.
• Seungwoo telah mendapatkan gelar Nation Leader dari PDX.
• Dia juga adalah pilihan penggemar untuk menjadi vokalis utama di grup dan juga diakui sebagai salah satu vokalis terbaik dari semua rekan trainee.
• Seungwoo mendapat peringkat ke-3, menerima total 1.079.200 suara.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

X1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang