Lima☹️

28.2K 132 1
                                    

Hari ini gua sama rega mau pergi kee new York entah apa Yang yang bakal gua lakuin disana.
Dan gua masih gatau harus kaya gimana jujur gua sayang sama rega dan gua juga tau kalo rega sayng sama gua, tapi kenapa rega ga langsung aja ngelamar gua.
Dan hari ini gua mau ke supermarket dulu buat beli barang2 yang mau kita bawa ke new yor ntar malem kita bakal berangkat.

"Ga_gue
"Iya nar sebentar_rega
"kamu lagi ngapain si_gue
"pake parfum_rega
"udah wangi kok
"yaudah iya yuk
"yuk

Dimobil.

"kita ke cafe kencana dulu ya_rega
"ngapain_gue
"udah ikut aja
"yaudah iya.

Dan pas nyampe cafe parkiran sepii banget dan setau gua cafe ini tuh terkenal dan slalu rame.
Trus gua masuk dan gua kaget ada pemain biola dan percayalah mata gua tertuju ke satu meja yang didecor khusus dan latar belakang nya ada  tulisan WILL YU MARRIE ME NARA?
Beraza mimpi tau ga si?

"what's that?_gue nanya ke rega
" it's for you_rega
"seriously?
"yes.
"omg iam so happy rega
"will you marrie me?
"yes i will

Abis jawaban itu rega ngeluarin kotak merah mencolok dan dia ngebuka dan isinya adalah 2 buah cincin permata yang indaaah banget:')
Disitu gua pengen nangis.
Abis itu dia pasangin cinci nya ke jari manis gua tanda kalo gua udah di lamar sama dia.
Dan pemain biola langsung mainin biola nya, trus rega ngulurin tangan nya, gua paham kok, dia ngajak gua dansa.

"i can't dance_gue
"i teach you_rega
"okay.
"let's play baby

Gua terbawa suasana dan gua saat itu bahagiaaaaaa banget.

🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣
Mapin nih ges
Up nya ga nentu, jujur yaaa ga mood banget nulis crita ga ada inspirasi gitu

Vote.

It's you my partner {18++}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang