~*~
Aesthetic Character
River /ˈrɪvə(r)/
Scarlett /ˈskɑː(r)lət/
~*~
Well, this is kinda funny. Let me tell you.
Aku adalah seorang bad girl. Yang mempunyai keberanian dalam hal menantang atau apapun itu.
Scarlett Everly. Thats my name.
Orang-orang di sekolah mengenalku sebagai seorang bad girl yang berhati baik dan kutu buku. Aneh, bukan. Aku bukan bad girl yang sering melanggar sebuah peraturan, pergi ke club dan mendapati mabuk. Aku membela orang-orang yang tertindas atau terbully.
Dimulai dari awal diriku masuk sekolah menengah atas. Senior terutama yang perempuan suka bertingkah seenak mereka. Menindas yang lemah. Sasarannya selalu orang yang tidak terperhatikan atau kutu buku. Simple nya nerd.
Mereka membuat seolah menyenangkan menindas seseorang yang bahkan tidak memiliki keberanian untuk membela diri. Alasannya, mereka tidak ingin semakin mendapat masalah atau tertindas oleh para pembully yang memiliki popularitas disekolah.
Mereka, para pembully, sok berkuasa. Merasa dirinya yang hebat. Penuh dengan kepalsuan di wajah mereka. Menganggap dirinya sempurna.
Biasanya gadis populer disekolah, drama queen atau queen bee, hanya ingin mencari sensasi, mendapatkan perhatian, dan memberikan orang-orang tontonan menyenangkan dengan membully seorang nerd.
Aku salah satu dari nerd yang mereka tindas dan dibully. Mereka akan menghadang jalanku hanya untuk mengejekku, menabraku dengan sengaja, mengunciku di gudang menyimpan alat kebersihan, sengaja menyingkat kakiku dan masih banyak lagi tingkah menyebalkan mereka untuk membuat seseorang di permalukan di depan umum.
Hingga aku sudah mencapai batas kesabaranku atas kelakuan kelewatan mereka. Aku memutuskan untuk keluar dari zona nyamanku. Memberikan perubahan besar di diriku. Aku tidak ingin melihat orang-orang lemah tertindas. Aku akan berdiri untuk membela mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕽𝖎𝖛𝖊𝖗 ✓ [3%]
Short StoryWe are the coolest people in McDonald. - Scarlett Short story 060919 River©2019 All rights reserved