sekolah baru

24.6K 343 63
                                    

Maaf ya🙏🙏 author baru bisa bikin sekarang, soalnya author lagi ulangan unbk buat bisa naek kelas 1 smk😂
👇
👇
👇
Hari ini gw berangkat ke sekolah baru, hah mager banget anjir, ya tapi mau gimana lagi kalau gw kagak sekolah udh di tabokin gw sama emak gw.
Mami= "y/n cepet ke bawah sarapan dulu nanti telat loh kalau sekolah"
Y/n= "iya mih"

Dan gw pun sarapan....
45 menit kemudian gw udh sampe ke sekolah....

Bel berbunyi... 
Telolet telolet....
*asu bel sekolah macam ama ini

Y/n= "aduh gimana nih gw udah telat banget, mana gw gk tau kelasnya di mana lagi" *gw cemas benget anjir udh bel aja asu bener

Bruk...??
...= "jalan make mata dong"
Y/n= "anjing lo yang harusnya jalan make mata, jalan tuh make kaki bego bener" (huh udh nabrak gw gk minta maaf lagi eeeh malah marahin gw juga asu n
Bener nih orang)

...= "ooh lo gk tau siapa gw ya"

Gw yg dari tadi nunduk pun akhirnya menaikkan kepala gw, anjir gila ini... Ini cowok kok ganteng banget anjir...kok hati gw deg degan ya, huh tapi gw harus jual mahal dong enak aja udh nabrak gw gk minta maaf.

Y/n= "lo siapa ya gw gk kenal, lagian gw gk peduli lo mau anaknya presiden atau apalah, udh yah gw mau kekelas"

...= "lo anak baru kan pindahan dari sekolah boy with luv?"

Y/n= "tau dari mana lo hah, jangan bilang gara2 gw cantik jadinya lo stalker gw kan, buntutin gw terus ooh apa jangan2 lo fens berat gw ya"

...= "dih mang lo siapa masa iya gw yang ganteng kaya malaikat dibilang fens lo, hmhmhm kenalin gw park jimin ketua osis sekaligus anak kepala sekolah dan anak pemilik sekolahan ini, nah gimana kaget kan lo"

*(anjir bisa2 dikeluarin gw dari sekolah)

Y/n= "eeh jimin maaf ya atas kejadian yg tadi"
Jimin= "nama lo siapa? "
*(mampus gw...)
Y/n= "nama... Nama gw y/n"
Jimin= "ooh y/n ya, namanya cantik ya kaya orangnya juga hehe"
*(anjir di gombalin sama cowok ganteng uhuy)
Y/n= "eeh maaf ya gw harus cari kelas gw dulu, udh pada masuk semua anak2 kekelas masing2"
Jimin= "mau gw anterin gk, gw tau kelas lo dimana"
Y/n= "yg bener"
Jimin=" iya bener, tapi ada syaratnya"
Y/n= syaratnya apa? "
Jimin= "lo harus jadi pacar gw gimana? "
Y/n= "hah!! gw jadi pacar lo"
Jimin= " kenapa kaget, kamu kaget jadi tambah gemesin loh, udh lo mikir aja mateng2 ya, gw tunggu jawaban lo besok chagii"
Jimin=" ngapain bengong aja kaya patung, udh mati berdiri loh, ayuk gw anter ke kelas"

*(tangan gw di tarik si jimin lembut banget, di koridor ada anak2 yg bisik2 kaya sirik ke gw, gw sih bodo amat ya yang penting gw bisa pegangan tangan sama cowok ganteng dan entah kenapa hati gw deg degan dan gw rasanya pengen meluk si jimin😣)

Jimin= "nah ini kelas lo ya di kelas promise, kalau lo mau nyari gw, gw ada di kelas stigma, udh dulu ya gw mau kekelas bay chagii.. "
*(dan gw masih mematung gk percaya kalau cowok ganteng ini baru aja nembak gw dan manggil gw dengan kata chagii.. )
.
.
.
Cie yg baper gara2 di gombalin jimin nih hehehe, udh dulu ya nanti author bikin lagi deh yg jauh lebih baper hehehe.
Jangan lupa dipenjet bintangnya ya makasih army




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pacar Yadong - Jimin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang