happy anniversary

2 1 0
                                    

Rei, nanti kelokasi jam 3 an aja biar ga kelamaan nunggu, aku juga masih prepare ini " WhatsApp dari tyo "

Gais... perginya nantian aja ya Tyo masih prepare disana sama anak-anak , lagian masih panas juga kan jam segini " kirei memberi tahu teman temannya tentang isi WhatsApp dari tyo"

(Kirei dan Tyo hari ini mengadakan pesta kecil untuk anniversary mereka yang ke 2 tahun hari ini tanggal 24 September, disebuah taman yang cukup luas . Dan acara ini hanya untuk teman-teman terdekat mereka)


Serah lu dah, yang penting nanti makanannya enak enak ya hahah "ucap bila salah satu teman kirei"

Oh iya re, disana ada gio ga ? Asli rindu gue udah lama ga liat dia setelah lulus "tanya arum dengan wajah yang sangat antusias"

Ya ada lah rum, kan rombongan si Tyo pasti diundang juga sama dia "jawab kirei sambil memainkan handphone nya menunggu kabar lagi"

Eh bentar.. gio adik kelas kita dulu? Yang paling tampan itu ya  re ? Ya rum ya bil? " Celetuk Caca"

Etdahh mulai gatelnya keluar " dengan jurus tatapan sinis bila"


(Mereka pacaran sejak SMA kelas 3 Tyo adalah salah satu junior di sekolahnya. Singkat cerita Tyo seorang anggota OSIS yang cukup terkenal sedangkan kirei dan teman temannya merupakan siswi yang cukup populer disekolahnya, tidak terlalu nakal terkadang mereka memenangkan olimpiade sehingga sering berhubungan dengan pihak OSIS . Disana lah pertemuan mereka terjadi mulai dari pandangan sampai saling stalk di sosial media . Kebetulan Tyo juga anak band dan sering mengcover lagu galau pada jamannya (Januari milik Glen Fredly) , kirei yang tengah galau saat itu tidak sengaja menemukan Instagram Tyo dan disanalah mulai perkenalan mereka)


Pukul 3 sore

Tyoooo... ini bagus banget serius makasih ya sayang dari dulu sampe sekarang kamu tetep sayang sama kire "kire memeluk Tyo karena dia sangat bahagia memilikinya"

Syukurlah kalo kamu suka, ini spesial di anniversary kedua kita . Sekalian juga aku ngadain ini buat kita kumpul sama temen-temen "Tyo pun memeluk kire sambil menepuk nepuk pundaknya"
Udah jangan nangis jelek tau, luntur tuh maskara "sambung Tyo menenangkan kirei"

Ihh serius " kirei berhenti menangis dan mencemaskan make up diwajahnya"

Bentar ya sayang aku mau ke bobi dulu . Kamu kumpul sama anak anak gih "pinta Tyo lembut kepada kirei"

Jangan lama lama aku nungguin nih.  nanti diambil sama orang lewat heheh " kirei menjawabnya dengan candaan "

Siap kapten "dengan posisi hormat dihadapan kirei"

Iyaa sana..

Aelahh, anak anak pada kemana sih "kirei mencari teman temannya dan tidak memperhatikan langkah kakinya"  brughh..duhh maaf mba "ia pun tidak sengaja menyentuh meja makan seseorang, dan melanjutkan mencari teman temannya"









Next... ya jangan lupa di like dan love teman teman :) hehe

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BUKAN DIRIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang