Part 2

13 0 0
                                    

Mochaa!! Bangunlahh!! Kata mom sedikit kasar sambil menggoyang goyangkan tubuhku yang masih terkulai lemas dibawah alam sadarku."iya mom"...dengan langkah gontai aku berjalan ke kamar mandi dan sesekali menabrak dinding-,"."Mom ini sudah pagi ya mom?"kataku berkerut(di dalam kamar mandi)"ini masih sore sayangg.."kata mom tak kalah keras."bukannya tadi aku terakhir kali berada di kelas?"kataku bingung bin frustasi."Emang iya..kamu tadi pingsan di kelas..untung aja tadi Lica cepet2 nelpon mama"kata mama lembut,tapi masih dengan suara kerasnya.mana mungkin aku pingsan?"pekikku..hanya saja mungkin aku tertidur terlalu nyenyak,jika aku sudah tidur terlalu nyenyak,Cyclops,jin,setan,atau apapun itu ,tak akan ada yang dapat mengganggu jadwal tidurku..wkwkw"kataku tertawa kecil.

---2 jam kemudian--

Aku mengambil handukku dan mengambil baju yang sudah disiapkan oleh momy ku.Aku akan pergi menuju ke pesta perkawinan teman kerja ayahku.sebenarnya aku tak mau ikut pergi ke pesta itu,tapi bagaimana lagi jika momy memaksa dengan muka super polos brondong tuanya yang terlihat seperti ABG imut,jika sudah begitu aku merasa sangat iba dengannya (alay).

Sekarang aku berdiri di depan kaca dan menatap diriku penuh kagum.aku pergi ke pesta perkawinan menggunakan dress berwarna baby pink,panjang baju sepaha,terdapat rok berwarna baby pink dan bercorak batik bolong transparan,sepatu v.Mary Jane berwarna baby pink,Kubentuk rambutku menjadi curly nggantung dan kuhiasi wajahku dengan make up super tipis and thenn...Finally...,simple but cool..(kumat alaynya-,-)

---diacara perkawinan--

Seperti biasa...aku gak terlalu enjoy di pesta gini2 an...yang ada ngebuntutin momy terus.'Sampai pada akhirnya ku buka resleting tasku dan mengambil sesuatu didalamnya yaitu...Ipod nano dan Ipad air ku .Ku pasangkan earphone pada telingaku dan mulai memainkan tombol layar assistive touch."momy semakin lama aja deh"kataku mendengus kesal.semakin batray ipad air ini menipis,semakin kumat juga bosennya,jadi aku berniat untuk mengambil secangkir caramel mochiato dan menyeruputinya sedikit demi sedikit.Disaat aku berjalan menyusuri koridor,tak sengaja aku menabrak seseorang

Disaat kantuk ku mulai menyerang,aku jatuh tapi masih terjaga.orang itu kaget melihatku seperti menggerang kesakitan,langsung saja ia menggendongku dan membawaku ke rumah sakit terdekat,aku hanya tersenyum getir lalu tergeletak lemas dimomongannya.

---------

Let's vomment guys./and follow//

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 26, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MocharolineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang