Semesta jatuh

1 0 0
                                    

Dunia ku lebih berwarna sejak dirimu hadir dalam pelukanku. Impian ku bertambah untuk bisa selalu bersama mu, bahkan dirimu mengalahkan keindahan dunia.

Mentari terbenam memancarkan keindahan warna yang memberi kesejukan di ujung hari. Tetapi senyumu hai nona... Membuat ku tak mengenal apa itu lelah, senyuman mu nona mengalahkan duet mau antara warna oranye dengan jingga saat senja. Ibarat kata senyuman mu dengan tawamu adalah perpaduan sempurna yang membuat iri semesta.

Aku tau semesta merasa cemburu sangat cemburu disaat mereka melihat aku bisa memiliki mu. Wanita yang bisa mengalahkan keindahan dunia. Bulan merasa redup matahari kehilangan cahayanya bintang di langit butuh keajaiban untuk kembali memikat semesta. Semua itu menjadi satu dalam dirimu cahaya rembulan yang menyinari malam teriknya matahari menyinari pagi bahkan kau menggantikan bintang yang menghiasi malamku.

Semesta jatuh, kalah dengan keindahan mu nona. Ku berterimakasih pada Tuhan disaat aku bisa memiliki mu seutuhnya, tidak cantik tapi duniaku bukan tentang semesta lagi melainkan tentangmu.

Untukmu wanita yang telah membuatku bisa menaklukan semesta, i want say I love you, i love you so much. Sekarang aku hanya berharap pada Tuhan untuk membantuku menjaga dirimu. Aku tidak akan membiarkan duniaku dihancurkan oleh mereka yang hanya bisa merusak.

Untukmu wanitaku biarkan aku jadi bagian dari keindahan mu.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 13, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Bagian Dari DuniaWhere stories live. Discover now