Nayeon sangat kerepotan membawa tumpukan buku yang disuruh oleh kim saem , bahkan saking banyaknya membuat nayeon sulit melihat jalanan depan karena terlalu tinggi tumpukan buku itu. Ingin meminta tolong tapi ini masih jam pelajaran jadi tidak ada orang satu pun yang lewat.
"Hufft.. Kamu harus bisa nay" gumam nayeon sedikit membenarkan pegangan tangan nya yang membawa tumpukan buku itu.
"Hei jangan lari !!!"
Samar samar nayeon mendengar suara teriakan orang lalu tak lama kemudian dia mendengar suara orang yang berlari kearahnya.
"Minggir !!" teriak seseorang membuat nayeon benar benar terkejut namun untung saja nayeon berhasil menghindar coba saja kalau tidak.
"Minggir !!"
"Eh.."
.
Brak !!!
"Awhhh"
Tanpa diduga masih ada 1 orang lagi yang berlari , karena saking terkejutnya membuat nayeon tidak sempat menghindar sehingga terjadilah adu tambrak yang membuat keduanya terjatuh. Jangan lupakan tumpukan buku yang nayeon bawa tadi juga berserakan di lantai.
"Awwhh appo" lirih nayeon
"Lo punya mata ga sih ?!!! Kalau jalan tuh pake kaki , liat pake mata !!" omel orang yang menabrak nayeon
Merasa tak terima karena disalahkan , nayeon pun mendongak ingin melayangkan pembelaan namun niat itu ia urungkan begitu melihat siapa orang yang menabraknya , jeon jungkook.
"M-miane" lirih nayeon lalu kembali menunduk , sungguh nayeon tak berani menatap wajah jungkook.
"Ckkk minggir !!" jungkook pun langsung pergi begitu saja tanpa berniat membantu nayeon membereskan buku buku nya.
Setelah kepergian jungkook , barulah nayeon berani mendongak , berbalik badan menatap punggung jungkook yang mulai berjalan menjauh.
"Kenapa selalu seperti ini jika bertemu dengannya ?" gumam nayeon memegangi dadanya yang berdetak sangat cepat.
"Jadi apa kalian sudah paham ?" tanya kim saem setelah menjelaskan mata pelajaran hari ini"Paham saem !!!"
"Baiklah kalau begitu buka halaman 22 , kerjakan soal itu dengan berkelompok. Satu kelompok terdiri dari 5 anggota tidak boleh lebih. Harus selesai hari ini juga"
"Yahhh saem" semua murid menghela nafasnya panjang karena mendadak mendapat tugas yang cukup banyak.
"Kita harus sekelompok !!!" teriak dahyun pada keempat temannya. Nayeon , sana , jihyo dan mina
Mereka pun segera berkumpul untuk mengerjakan tugas itu.
Jungkook hanya diam tanpa berniat mencari kelompok , sebenarnya banyak yeoja yang ingin menjadi kelompoknya namun semua nya ia tolak. Oh ayolah tanpa mempunyai kelompok pun jungkook sudah pasti mendapat nilai bagus karena memang dia murid pintar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL - LOVE STORY
General FictionCinta segitiga antara jeon jungkook x im nayeon x kim taehyung. Siapa yang akan dipilih oleh nayeon ? Jeon jungkook / Kim taehyung ?