Di sebuah ruangan, yang tampak seperti ruang percobaan, terdapat 2 makhluk yang terlihat berbeda jenis duduk berhadap-hadapan.
Makhluk pertama memiliki tubuh dengan banyak warna, dibalut dengan armor mekanis yang terlihat sangat kuat, tidak memiliki daun telinga, dan memiliki 4 mata, sedang duduk dengan santai di kursinya sambil menyilangkan kakinya.
Sedangkan makhluk yang ada di depannya terlihat seperti manusia remaja normal, sedang tidak sadarkan diri, dan setiap bagian tubuhnya terikat di kursi yang didudukinya. Mereka terlihat memakai sebuah alat yang sama di kepala mereka, dan alat itu terhubung dengan kursi yang berbentuk seperti sebagian cangkang telur yang mereka duduki, dan kedua cangkang telur itu terhubung oleh kabel.
Sementara itu di sekitar mereka terdapat empat makhluk yang memiliki ciri-ciri yang sama seperti makhluk yang duduk santai di kursi, mereka terlihat sibuk mengetik program dengan huruf yang tampak rumit, setelah beberapa menit salah satu dari mereka berbicara.
"Proses pemindahan tubuh siap dilaksanakan"
Sesaat setelah mendengar perkataan itu, makhluk yang tadi duduk dengan santai memperbaiki posisi duduknya dan membalas dengan suaranya yang berwibawa.
"Lanjutkan proses pemindahan tubuh"
"Siap!"
Ke empat makhluk yang ada di sekitar kursi cangkang telur itu mulai mengetik program lain dan ke dua cangkang telur yang tadinya memiliki celah mulai menutup hingga celah di permukaan telur benar benar hilang
"Pemindahan tubuh kapten Spradt menuju subjetc 00"
"Pemindahan dimulai dalam"
"5"
"4"
"3"
"2"
"1"
"Pemindahan tubuh dimulai"
Telur yang berisi makhluk dengan 4 mata dan tanpa daun telinga mengeluarkan cahaya terang berwarna merah dan mulai menyalur ke telur satunya melalui kabel yang menghubungkan ke duanya.
Cahaya dari telur 1 (yang berisi makhluk bermata 4 dan tanpa daun telinga) mulai berpindah ke telur 2 (yang berisi manusia), cahaya di telur 1 makin meredup dan kemudian padam sepenuhnya sedangkan cahaya di telur 2 makin terang, kemudian cahaya yang awalnya merah berubah warna menjadi biru terang, lalu beberapa saat kemudian padam.
"Pemindahan tubuh selesai" ucap salah satu makhluk disekitar telur.
Mereka kemudian mengetik program lagi dan telur 1 terbuka memperlihatkan yang ada didalamnya, makhluk didalamnya tidak terlihat sama seperti sebelumnya, tubuhnya menyusut hingga setengah ukuran awalnya, dan terlihat seperti tanaman kekeringan.
Mereka kemudian memeriksa tubuh di dalam telur 1 dan mendapati dia sudah tidak menunjukan tanda kehidupan. Mereka mengeluarkan mayat kering itu dari telur dan meletakannya di sebuah peti.
Mereka kemudian kembali ke tempat semula dan kembali mengetik program, telur 2 terbuka seperti telur 1. Manusia yang ada di dalamnya masih terlihat sama, mereka memeriksa manusia itu lalu kemudian melepaskan semua ikatan yang ada di tubuh manusia itu, dan memasukannya ke dalam sebuah tempat seperti inkubator.
Setelah beberapa menit, manusia didalam inkubator membuka matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alien Hunters
Science FictionSuatu hari sebuah pesawat asing mendarat di bumi, lebih tepatnya indonesia, pesawat asing yang ternyata milik makhluk dari planet lain itu dan menculik manusia yang ada disekitarnya untuk sebuah percobaan Rafael ardian atau yang akrab disapa rafa me...