Hai, aku bingung bagaimana menyampaikan salam pembuka ini, dan memulai apapun saat ini begitu sulit.
Sebelum bercerita izinkan aku memperkenalkan diri terlebih dahulu.
Nama ku Raras. Aku adalah mahasiswa disalah satu Universitas yang ada di kota D , saat ini aku berumur 19 tahun. Aku anak pertama dari 3 bersaudara.*mungkin singkat saja perkenalan dari ku*
Aku bakal mulai bercerita singkat di sini, dimulai saat aku menginjak dewasa atau bisa dibilang sejak berumur 17 tahun aku mulai merasakan yang namanya kehidupan orang dewasa, jujur aku hanya hidup dikeluarga yang minim keuangan, aku sudah biasa dengan kehidupan ini, kehidupan dimana aku susah merasakan senyum yang tulus.
Keluarga ku memiliki hutang dimana mana hanya untuk membiayai kehidupan aku dan adik adik ku, aku saat itu yang duduk dibangku sekolah hanya bisa membayar dengan tekun belajar agar bisa membalas jasa jasa kedua orang tua ku kelak.
Disini aku memiliki teman yang bernama Putri, dia ini teman ku dari aku duduk dibangku smp hingga di sma pun kita satu kelas , aku bersyukur memiliki teman seperti dia. Hingga akhirnya aku mendapat teman baru yaitu Rika , kami bertemu saat diospek dulu kebetulan dia 1 regu dengan ku, pada akhirnya kami ternyata bertemu lagi karena dia mendapat kelas yang sama dengan ku.
*Next? Like dan coment. Jangan lupa difollow yaw😁 terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Star
FantasySaat aku kecil , aku merasa kehidupan ini jauh lebih baik dibanding saat aku menginjak dewasa.