Eps. 1

97 10 1
                                    



Ingt votenya ya! ^-^






Pagi yang cerah, sinar mentari yang menusuk jendela kamar seorang yeoja manis yang tengah mengarungi dunia mimpi.

"juwii bangunn, ini udh pagi masih aja lu ngebo jam segini" -?

Tanpa basa basi gw langsung bangun dan rapiin tmpat tdur. Ga lupa juga gw ngelirik jam dinding dikamar gw. Iyaps ternyata ini baru jam set 6:) seperti biasa bang tae yang selalu bangun awal dri gw selalu ngebacott klo gw bangun kesiangan.

Skip>

Gw pun langsung mandi, stlah mandi gw lngsung prepare buat sekolah, ini hari pertama gw sekolah di korea, Iyaps baru 1 minggu yg lalu gw pindah dari Jepang, gw ngikut papa gw, papa gw yang kerja ga pernah istirahat di suatu perusahaan yang cukup ternama dikorea.

Skip>

"abangg alien guantenggg" - sapa gw sambil nepuk punggung bang tae.

"uhukk uhukk" - spontan bang tae langsung ambil minuman yang disampingnya

"juwi sayang klo bsok pagi pagi itu nyapa yang segeran dikit napa, jangan buat gw kaget trs grgr elu" -
Saut bang tae

"hehe mian bang" /gw nyengir

"pagi ma /cup.." - sapa gw ke mama sambil ngecup pipi mama.

"pagi sayangg" - bls mama

Gw langsung ngambil 1 roti, gw polesin selai stawbery sm selai coklat diatas roti gw. Abistu gw tutupin pke roti lagi.

"kuy bang jalan ke skolah. Ini udh jam 7 kurang 15" - kata gw ke bang tae sambil makan rotii

"itu rotinya abisin dulu sayangg, baru ngomong" - omel papa

"hehe iya paa, mianhe" - /nyengir

"ohh iyaiya, yaudah bentar ya"
/bang tae ambil tas
/ambil kunci mobil
/narik tangan gw ke keluar rumah.

Skip dijalan>

Sampai disekolah.
Iya krna udh gw jelasin diawal crita, gw anak baru disekolah ini. Fiks sekolah ini gede bangett. Ga kalah gede sih sm sekolah gw yg dijepang, tapi ini sklh keren banget, lapangan upacara, lapangan basket semuanya lengkap banget.

Ehh iya sembari gw mau ngenalin abang gw yg tadi dia tuh abang gw namanya taehyung, gw sama taehyung saudara tiri, ayah gw nikahin mamanya bang taehyung, bang taehyung visual di sekolah ini, bang taehyung juga ketos di sekolah ini, dan yang gw denger denger juga nama pacar bang taehyung Lisa kalo ga salah. Banyak yg bilang disekolah ini tu ada 3 orang yang visualnya Emng luar biasa. Yang pertama bang tae dan yang dua lgi gw gatau siapa.

Gw jalan jalan ngeliat lingkungan disekitar sekolah. Karena gw blm ada temen jadi gw mutusin buat jalan jalan sendirian. Tanpa gw sadari sebuah bila basket yang lagi lurus mau ngehampar gw dan..

"jduagggg......"

Kepala gw kena bola basket, gw megangin kepala gw dalam keadaan gw lagi duduk dilantai.

"ehh lu gapapa?" - tanya seorang yeonja disampingku

"sini gw bantu" /julurin tangan

"ehh iyaa" /pegang tangannya

"kenalin nama gw sana, gw anak 11 ipa1 btw nama ku tzuyu bukan? Adeknya ketos disini? - tanya sana

" ehh iyaa, kenalin nama gw tzuyu, owh kita 1 kelas, gw juga kelas 11 ipa1" - kata gw sambil senyum manis (semanis madu:v)

Tiba tiba ada seorang namja, sumpah dia ni ganteng banget guys, otot ditangannya keliatan bangett, soalnya kan lgi pke baju basket

"ehh kamu gapapa? Ada yg luka gak? Maafin aku ya soalnya aku yg lempar bolanya tadi" - tanya namja tampan yg gw blm tau namanya

Dsni gw diem ga bs ngomong, dia trs trsan natap gw, asli ni orang boneka atau apa ganteng banget, putih, mulus apa daya gw cuman orang yg kek upil.
"heyy!" /nepuk lengan gw

"kamu gapapa kan?"

"ehh.. Emm iyaa g-gapapa kok, tdi juga udah dbantuin sm sana" - bls gw.

"kenalin nama gw jeon-"

"Juwiiii~~" - teriak bang tae dari seberang sanaa

"ehh gw ke sana dulu ya. Udh dipanggil sm abang gw emm, b-bayy" - kata gw sambil lari nyamperin bang tae.

"MANIS" - kata seorang namja tampan yang mulai tertarik pada visual tzuyu.




Gimana guys?Asik?Gajelas?Tetep dukung aku ya!
Jangan lupa kasi❤️+💭

Follow @niamabrialaaaa_

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

if you want to marry me? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang