[►] OP : Love In The Dark「Adele Cover」
» introduce cast
Han Seungwoo
Han Seungwoo-24 years old-South Korean.
Han Seungwoo, terlahir dari keluarga pecinta musik. Seorang pemuda, anak sulung dari pemilik sebuah bangunan opera 'Seoul Arts Center' juga terlahir dari wanita yang berstatus sebagai seorang designer handal penyuka musik. Darah konglomerat yang mengalir apik dalam diri, sehingga kepiawainnya dalam menciptakan alunan musik juga keterampilannya dalam menari menjadi suatu kebanggan bagi keluarga besar Han.
Dia mempunyai banyak kelebihan, namun juga punya banyak cerita hidup yang rumit dan menyedihkan. Pernah gagal dalam merajut kasih dengan seseorang, sosok pria manis yang dicintainya meninggal akibat kecelakaan yang dialami akibat keberangkatannya menuju pementasan opera dengan Seungwoo yang menjadi peran utama dalam pementasan tersebut.
Perjalanannya yang dipenuhi harap cemas malah menimbulkan petaka, saat mobil yang dikendarai oleh supir pribadinya membanting stir saat adanya truk melintas di depan mobil.
Mengakibatkan mobil yang di gunakannya menabrak mobil lain dengan cepat, meski menghindari truk namun ribuan mobil yang melintas malah membuat nyawanya melayang saat itu juga. Dengan informasi terakhir yang didapat, sang kekasih meninggal dalam keadaan mengenaskan.
Tubuh terhimpit oleh body mobil serta wajahnya yang remuk mengakibatkan kehancuran fatal di wajah cantiknya.
Disaat itu juga, dinyatakan bahwa pria itu meninggal di tempat kejadian. Dengan Seungwoo yang baru menyelesaikan pertunjukan operanya, mengunjungi rumah sakit tempat kekasihnya dibawa.
Disebuah ruang dingin yang dipenuhi hawa mencekam, dalam bangsal terisi tubuh tertutup kain putih. Seungwoo hancur sehancur hancurnya, hingga tangisnya membabi buta dan berakhir dengan tumpuan kariernya yang hampir tak terselamatkan.
Akibat musik Seungwoo pernah merasa trauma, karena dirinya kekasihnya itu meninggal dan tak seharusnya pria itu menyalahkan diri. Karena pada kenyataannya ia dipertemukan pada seorang pria lain yang sudah di gariskan takdir untuk bertemu dengannya.
○
Cho Seungyoun
Cho Seungyoun-23 years old-South Korean.
Cho Seungyoun, pria yang memikul beban hidup seorang diri. Di cap buruk oleh banyak orang, dimulai dari desas desus perebut suami orang hingga memperburuk diri sendiri sebagai pria bayaran. Akibat dikaruniai wajah tampan nan cantik di waktu bersamaan, hingga sering mengekspos beberapa bagian tubuhnya.
Seungyoun bukan pria seperti itu, namun pandai mengiyakan rangkaian kata mulut sok tahu banyak orang tentang dirinya. Dibenci sudah biasa, katanya : itulah salah satu cara agar dirimu dapat diberi julukan pria gagah berani.
Seungyoun adalah pengunjung setia club malam di sebuah daerah di Sydney, pria itu sering kali berhadapan dengan banyak uang. Akibat gairah nafsu para pria hidung belang yang menginginkan ia menjadi teman ranjang.
Namun Seungyoun mempunyai alasan tersendiri, "Meski aku suka pergi ke club untuk mabuk-mabukan. Aku bukan pria penjual diri, tubuhku adalah mahkotaku. Silahkan cari yang lain, bukan dengan pria sepertiku."
Seungyoun selalu mendapat kecaman tiada henti, Seungyoun bukan ingin memaparkan kepercayaan diri. Namun, pria suami orang tersebutlah yang selalu mengambil kesempatan untuk menggoda serta mengikutinya. Membuat intimidasi cemburu dari banyak istri yang haus akan cinta dari sang suami.
Siapa sangka, dunia yang selama ini ia anggap tak adil dengan keseluruhan isinya mampu di luluh lantahkan oleh sosok pria asing yang tak sengaja memasuki lingkup kehidupannya.
○
A/N
Hai! Salam kenal. Fanfic pertama tentang 2Seung/Seungwoodz. Semoga kalian dapat menjadi pembaca yang baik, dengan memberi saran atau kritik yang membangun.
Ah anyway, we're not allowed to imitate each other stories, right?
Hehe, thanks!💫
KAMU SEDANG MEMBACA
'love in the dark • ryeonseung
Fanfiction🍂 𝒓𝒚𝒆𝒐𝒏𝒔𝒆𝒖𝒏𝒈 Buruk. Banyak orang berpikir demikian tentang sisi kalbu yang di punya Seungyoun. Bukan berujung untuk menyangkalnya, tetapi ia semakin memperburuk diri dengan mengiyakan kata-𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨, 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘴...