S A T U

1 0 0
                                    


Pagi sudah datang tanda matahari sedang menyinari bumi,cahayanya menembus tirai yang berada tepat di samping tempat tidurku dan aku pun mulai terbangun dari alam mimpi.

"Hoaammzzz"ujarku saat bangun tidur sambil mengumpulkan nyawa.

Setelah nyawaku kumpul,aku mulai melirik jam yang berada di atas nakas kulihat jam itu menunjukan pukul 05.00 .Setelah itu aku membereskan tempat tidurku dan mulai menuju kamar mandi.

10 menit kemudian aku keluar kamar mandi dan mulai menyiapkan peralatan untuk sekolah,setelah rapi aku keluar dari kamar untuk menju ke meja makan.

"Pagi ma,pagi pa"sapaku ke mama dan papa

"Pagi Dara"sapa keduanya

Selama di meja makan kami hanya diam,saat jam sudah menunjukan pukul 06.00 aku mulai pamit untuk pergi kesekolah.

"Ma,pa dara berangkat dulu ya assalamualaikum"ucapku

"waalaikumsallam,iya hati² ya dar jangan ngebut bawanya"ujar mama

"Oke ma" jawabku sambil menjalankan motor ku.

Oh iya lupa nama gua  Andara Myzha
Panggil aja dara. Gua anak kedua dari 3 bersaudara.Gua punya abang nama nya Fachri dan adik gua namanya Rayyi.abang gua kuliah dan adik gua masih kecil.

Skip sekolah.
Saat ini gua udah sampai di parkiran sekolah,cepat² gua lepas helm dan berjalan menuju mading.Hari ini adalah hari pertama gua menjadi kelas 12.

Sesampainya di mading gua mencari nama dan akhirnya gua nemu,ternyata gua masuk kelas 12 mipa 2,lamgsung gua bergegas menuku kelas 12 mipa 2.

Sampai nya disana gua bahagia bat karena gua sekelas sama temen² yang udah gua kenal ya walaupun ada beberapa yg cuma tau muka aja sih,dan yang buat bahagia tuh gua sekelas sama gebetan woyy. Siapa sih yang gk bahagia bisa satu kelas sama gebetann.

______________________________________
HELLO GUYS MAAF YA KALO CERITANYA GK JELAS. AUTHOR MASIH BELAJAR.

jangan lupa vote dan komen ya:)

DARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang