Sesampainya di kelas 12 mipa 2, gua langsung ngehampiri temen gua dari kelas 10 nama nya athala(tal).
Gua:eh tal kita sekelas lagi njir bosen gua sekelas mulu ama lu.
Athala:lu pikir gua gk bosen ama lu,di tahun terakhir sekolah gua harus tahan sama bacotan dan nyanyian gk jelas lu lagi.
*Oh ya guys btw gua tuh anak nya banyak bacot,suka bat nyanyi padahal suara fals,kalo gua lg bete org yg gk punya salah ama gua bkl kena imbasnya.segajelas itu diri gua:)*
Gua:hehehe,harus lu nikmatin thal ntar kalo udah lulus kangen dah lu ama gua.
Athala:ew jiji dar.
Kita ngobrol sambil jalan menuju tempat duduk,dan gua satu bangku sama athala.kami mengambil bangku yg di banjar 1 baris ke 4.
Yup kita duduk di paling belakang eh gk paling belakang bat deh karna masih ada satu bangku lagi di belakang kita.
"Eh thal gk nyangka bat yak di tahun terakhir sekolah kita satu kelas sama orang' yg lumayan asik dan sekelas ama doi lagi,ini mukjijat apa yak?"gua
"Iya omeigat gak nyangka bat sih gua bisa sekelas ama doi"athala.
Pas lagi asik² nya ngobrol ada guru yang masuk kelas.
"Assalamualaikum,selamat pagi,selamat datang di kelas 12 mipa2"ujar guru tersebut
"Waalaikumsallam,selamat pagi mam"ujar anak²kelas.
"Hallo semuanya perkanalkan nama mam selema goez,selema goez ya anak anak bukan selena gomez kalo selena gomez mah kecakepan.kalian bisa panggil mam dengan sebutan mam ema"ujar guru yg bernama mam ema itu.
"Iyaaa mam ema"all
"Oke sekarang saya akan mengabsen kalian ya"mam
1.abian(bian)
2.afiah danilla(fiah)
3.andara myzha(dara)
4.al(dio)saputra(jan mkr D.O ekso plis)
5.athala maharani(thala)
6.atdini saputri(dini)
7.narava damelsa(nara)
8.fathur atma(fathur)
9.farrel andama(farrel/arrel)
10.fadriandyah(adri/adi)
11.khansa lestari(khansa)
12.nilia hassana(lia)
13.sandri erpan(saep)
14.uthara kusuma(utha)
15.Rehanuf agil(rehan)
16.shafilla anum(filla)
17.anggara pratama(angga)C
18.cinta azahra(cinta)dst...28
(kalo gua sebutin semua kasian para readers)Di skull gua ini muridnya lumayan banyak ya guys,soalnya ini sekolahan negeri bukan sekolah swasta yg biasa di wp" yg muridnya cuma 12 org'an.walaupun ini skull negeri soal fasilitas mah 11 12 lah sama skull swasta yg mehong.buat prestasi juga jan di raguinn ini tuh skull ternama di jakarta yg mau masuk sini tuh tes nya susah woyy,dan untuk soal letak mah jan di tanyaiin bruh kanan,kiri,belakang hutan.jadi kalo ada yg mau cabut harus mikir 2 kali karna disamping skull tuh banyak ank ular,kadang aja nih ya monyet lewat di atap eh tapi sans mereka gk bakal masuk ke wilayah skull kok.eh ngapa gua jadi jelasin sgini banyak,lanjut gaes.
"Untuk memperat pertemanan di kelas ini ibu akan mengatur tempat duduk kalian satu bangku cewe cowo"mam ema.
"Lah kok mam"ujar rehan.
"Kalian bisa milih temannya sendiri asalkan cewe cowo"mam.ema
"Eh sebelum itu kalian nentuin ketua kelas and the gank nya dulu"lanjut mrs.emma
Setelah hampir setengah jam memilih ketua kelas and the gank akhirnya di tetapin
Dio=ketua kelas
Khansa=waketu"Saya ke ruang guru dulu ya anak²"mam ema.
"Iya mam"ujar satu kelas.
Dan tibalah saat untuk nyari temen untuk satu tempat duduk
"Dar gua mau duduk sama fathur deh"bisik athala ke gua.
*Btw fathur tuh gebetan nya athala dari kelas 11.*"Yaudah kuy ke fathur ntar gua yg ngomong dah"ujar gua
Akhirnya kita putuskan untuk ketempat nya si fathur dan gua mulai beraniin ngomong ke dia.
"Eh thur temen gua.."ucapan gua tergantung karna tiba² ada yg motong omongan gua.
"Fathur lu duduk sama gua ya pleaseee"ujar perempuan di belakang dara.
Reflek gua nengok kebelakang ternyata yang ngomong itu si khansa.
"Eh lu apaansih kansha,orang fathur duduk nya sama athala,enak aja lu"ujar gua.
"Lah kan fathur nya juga blm blg mau sama si athala,udahlah sana minggir gua mau duduk"khansa.
Dengan muka songong si khansa langsung duduk di sampingnya fathur,gua yang gak terima sama si khansa gua tarik lah tangannya dia ampe jatoh dari kursi nya.
"Aww,lu ngapain sih narik²,si athala diem aja knp lu yg gini"khansa
"Ya karna gua gk suka orang athaalla duluan yang mau.."ucapan gua terpotong lagi.
"Udahlah dar gpp biar gua duduk ama yang lain aja,lu gk malu apa diliatin ama anak² lain.farrel juga liatin lu tuh"ujar athala.
Selesai athala ngomong gitu gua langsung liat sekeliling dan bener aja anak² lain pada liatin gua termasuk si farrel.
*Farrel gebetan gua dari kelas 10*"Ngapain lu pada nontonin gua,emang gua topeng monyet"teriak gua.
Semua nya langsung balik ke tempat duduk masing².
"Dar mau duduk ama gua gk"tawar seorang anak cowok yang gua ketahuin namanya fadriansyah.
"Boleh deh di kebetulan blm ada tmn juga,eh tapi duduk nya di tempat gua aja yak"dara
"Iya dar,seterah lu aja.temen lu si athala juga udah dpt tmn dia duduk sama angga.nanti klo gaada pelajaran mam ema kita bisa tukeran lu duduk sama athala gua sama angga"adi
"Ouh okee"dara.
Nih guys buat yg penasaran sama peta tmpt duduk nya.
Banjar 1
Dio-Dini
Lia-saep
Bian-fiah
Dara-adi
Hanin-juni(yg gaada di absen)Banjar 2
Cinta-adit
Angga-athala
Nasywa-tama
Nara-alam
Rahma-uthaBanjar 3
Farrel-medisa
Filla-rehan
Ita-gio
Fathur-khansa.______________________________________hello guys sampe sini dulu ya pertemuan kita.
Maaf kalo bahasanya susah di mengerti dan tidak baku.
Sengaja author perjelas disini biar kalian gk ribet di part selanjutnya.
Jangan lupa voment nya ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARA
Teen FictionAndara seperti gadis umum biasanya,lemiliki kehidupan di sekolah yang biasa saja.