"Ca,lu knp?" seina yang sadar raut wajah gw yang merah nahan emosi
"Lu tau gk sih?tu ibuk pengen gw santet dah,sok dingin,dih anjir-_"
"Itu guru lu nyet,jan di niastain" gak sadar ya batu kenal aj udah akrab banget."dari tdi di jalan,lu diam ae nunduk,ly knpa?"
"eh itu,gw tadi hmm......... gk pp gw laper banget taik,lu mau makan ap sei?" gw sengaja bohong karena,gw gk mau seina tau,perasaan gw tuh gk enak,gw tadi ngeliat kk loly ngeliatin gw tajem banget,kk loly tuh musuh gw dari SMP awal masuk SMP dia udah gk suka sama gw,gw gak tau,dan sekarang dia bakal satu sekolah lagi dengan dia,dih hancur hidup gw njir."Bakso ae dah,kuy lah"
"Eh ca tau kk loly nggak?kelas XI IPS 4?""eh..hmm tau,knpa?" males banget dengar nama dia.
"Itu musuh gw anjir,dari SD dia centilan banget sama cowok gw pas SD,pas jaman²nya alay,untung SMP gw gk satu sekolah,dih malah sekarang 1 sekolah."
Gw gk nyangka njir,pantasan seina yang cantik,pacaran ae dari SD gw mah kagak di bolehin-_
"Hm ooh,gw jga tuh Dari SMP dan ternyata stu sekolah pas SMA" gw jujur,karena gw gk mau pendam masalah ini,karena gw sedikit lega,karena gw gk akan nutup²in kalo tu cewek centilan ganggu gw ke seina."Udah lah,makan tuh bakso,keburu dingin ntar."
"iy sei,eh PENSI gmna nih?"
"Tenang,lu nyanyi gw main alat musknya,gw tau lu punya suara bagus" di akhiri senyuman seina yang bikin para cowok tergoda.gg......
"Masuk kelas kuy lah,bentar lagi dah masuk nih"
"Iy²"
Bergegas kami ke kelas.Brakk
"ahk"
Gw ketabrak njir
"Eh sorry ya,gw buru²"-??
"Eh gk pp,ni jga salah gw"
Di pikir² ni cowok ganteng jga anjir,duh degan degan gw:v.gg deg²an gw
"Gw masuk kelas dulu ya,eh ni ID gw,kalo lu ad luka atau ap ntar gw tanggung jawab kok,dahh" dih cepat banget,ni kertas ad nomornya dan IDny @KIKI_ ok bakal gw simpan.~KELAS
"Ca,lu knpa senyum² sendiri?"
"eh,nggak tadi gw gak sengaja nabrak cowok,gantng banget anjir."
"Siapa?"/kringg
[Bel pulang]"Gw balik dulu ya"
"Gak mau tau,lu hutang crita sama gw spa tu cowok yg lu maksud."
"Gk janji" diakhiri dngan kekehan gw,gw pergi secepat kilat.gw ngeliat betapa kesalny cerita di gantungin..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
JANLUP VOTMEN SAYANG!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah impian
Humorimpian gw dri kecil,ga tau,bakal terwujud atau gk,dan sekarang gw g peduli! Ini berasal dri khayalan gw:v