Mulai ??

228 22 8
                                    

"Chaeng!!" ucap dahyun saat masuk ke dalam kelas chaeng saat jam istirahat.




"Apasih unnie gak malu apa diliatin temen-temen aku"




"Kaya lo gak tau aja, emng unnie kita yg satu ini kan gk punya malu" ucap tzuyu dingin.






"Ngapain harus malu coba, oh iya kalian udah tau kan klo sistem sekolah kita ini setiap kenaikan kelas, nih yah kita bakal dipecahin jd lo mungkin gak bakal sekelas lagi"





"Iya kita udah tau kok, ya kan chaeng"kata tzuyu sambil menyenggol lengan chaeng kebetulan mereka sebangku.





"Hmm, sedih yah takutnya kita nanti gak sekelas lagi" ucap dahyun dengan muka sedihnya.





"Apasih unnie, kita kan g mungkin sekelas unnie kan kakak kelas kita"kata chaeng







"Hmm unnie kita mulai kambuh chaeng" bisik tzuyu





"Unnie mending kekelas sekarang deh soalnya bentar lagi mau masuk"





"Hmm baiklah para maknae ku, aku pergi dulu jangan kangen loh" ucap dahyun sambil berlalu dari kelas maknae-nya itu.

*





"Tzu, bsk klo kita gak sekelas lagi gimana yah?"tanya chaeng.



"Ya gak gimana-gimana lah"jawab tzuyu.



"Tapi tzu, jangan lupain gue yah"




"Lo kok jd ketularan dahyun unnie sih, denger yah walaupun kita gak sekelas tapi semuanya gak bakal berubah kok walaupun gue punya tmn baru gue gak bakal lupdir kok. inget..kita kan cuma gak sekelas doang, nanti istirahat sma pulang kita masih bisa bareng kali"



"Iya juga sih"




...



"Tzu, bener kan kita gak sekelas lagi huhu nih gak ada nama lo dikelas gue"ucap chae sambil menunjuk daftar nama-nama siswa kelas yang tertera di mading.




"Iya gpp chae inget kan yg kemaren gue bilang?"kata tzuyu sedangkan chae membalas dengan anggukan.




"Ya udh lo ke kelas gih keburu bel"ucap tzuyu.




"Terus lo mau kemana?"





"Aduh chae gue jg mau ke kelas lah masa mau diem disini gth"tzuyu kadang gemes gth klo chae mode polos gni.





"Kan siapa tau gth"ucap chae dengan muka polosnya.







"Ya udh lo aja gue mau ke kelas bye"ucap tzuyu sambil meninggalkan chae karena dia udh mode kzll.






"Ya udh aku jg mau ke kelas deh"





...



"Hai, namaku hyewon kamu??"ucap siswi yang baru saja duduk di kursi yg ada di sebelah chae sambil mengulurkan tangannya.






"Namaku chaeyoung panggil aja chae klo enggk chaeng oke"ucap chae ramah sambil membalas uluran hyewon.



"Oh iya chae hmm aku boleh kan duduk di sini"




"Kan km udh duduk itu, lagian kan bukan punya ak jg tuh kursi yg ini bru punya aku"ucap chaeng dengan wajah polosnya sambil memegang kursinya




"Ikh kamu lucu yah aku jd gemes deh"




"Hmm..takutnya km gak nyaman gth sma aku"lanjutnya



"Akh itu, nanti jg nyaman kok trs km kayanya orang baik apalagi udh mau duduk sampingan sma aku heheh"






"Duh, lagian pas aku masuk kelas ini kamu tuh keliatan lucu kaya bayi simba trs kayannya frendly gitu orangnya ternyata fakta haha"ucap hyewon, chaeng cuma cengengesan.






...

🐰🐯































Duh makasih buat para readers udh vote 😙maaf yah aku baru up, soalnya maju mundur bikinnya takut g pada suka😂tp drpd ngegantung y udh aku up y walaupun g panjang chapnya😂 pokoknya semoga suka yah❤❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WAITttttt......Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang