➸ 02

1.4K 120 39
                                    


Woojin sedang berjalan di lorong sekolah saat tiba-tiba ada suara yang memanggil namanya "Kak woojin" woojin noleh ke sumber suara dan tersenyum manis "eh lino ada apa?" Lino menghampiri woojin dan balas senyum "eum itu kak, nanti pulang sekolah kaka jadi kan bantuin aku ngerjain pr? Kalo jadi kita sekalian makan ya kak, aku mau traktir kaka chicken sebagai tanda terima kasih karna kaka mau bantuin aku ngerjain pr"

Woojin menjawab dengan semangat "jadi dong! Apalagi di traktir chicken gak mungkin kaka nolak hehe" katanya dengan kekehan dan dimata lino itu menggemaskan "kaka jangan terlalu gemesin dong gak kuat aku liatnya" ini siapa yang seme? Siapa yang gombal?:).

Woojin merah dong mukanya 'hshs gemesin banget:( ini nih yang katanya seme:)'. Terus dia jawab sambil nahan senyum "Eh apaan si udh sekarang mending kamu ke kelas sana bentar lagi masuk loh kaka juga mau ke kelas", lino mengangguk patuh "Ok kak sampai ketemu nanti".


҉҉҉҉҉


Lino masuk kelas dengan senyuman yang tak lepas dari wajahnya, hyunjin yang merhatiin temannya kaya orang gila gitu bingung dong "lo kenapa dh? Pagi-pagi senyum-senyum sendiri, lo nemu kucing lgi? Apa kucing lo lahiran?" Lino gak jawab dia cuma noleh dan masih senyum ok kali ini hyunjin takut, ini teman nya salah makan apa gmn?.

"No lu sehat kan? Gua ga mau punya teman orang gila ya", eh si lino mlh senyum makin lebar "jin gua suka, gua suka, gua suka sma kak woojin". Hyunjin melotot otw lepas matanya.g "hah lo serius? Trs itu si tupai mau dikemanain?, lagian kak woojin bukan nya pacarnya kak chan ya?" Lino gak berhenti senyum.

'Senyum mulu ga pegel apa bibir mu itu mas):'

Terus lino jawab "gua kan sma jisung cma temen kak woojin sma kak chan jga cma temen dan cita-cita gua sekarang adalah jadi uke nya kak woojin HAHA" hyunjin mau nangis ini temen nya kenapa dh? "Cita-cita kok jadi pelakor... tpi lu serius mau jdi uke?..." tanya nya dramatis sambil nutup mulut.

"Bkn pelakor, kak woojin kan bukan milik siapa-siapa, Iya gua uke tapi hanya untuk kak woojin seorang, jujur gua tuh pengen nya jadiin dia uke gua eh tpi pas dia bilang dia itu seme, ya gua blg aja gua uke" katanya santai gak tau aja dia hyunjin udh tahan napas dari tadi dengernya, alay emg.

Setelah menetrallisirkan otaknya akhirnya hyunjin jawab "Ok tpi kalo tiba-tiba si tupai ngamuk gmn?" Lino natap hyunjin ragu "hmm gak bakal lah kan gua sma dia cma temen" jawabnya santai, kok hyunjin gregetan ya nih orang santai banget hidupnya gak tau apa kalo dia udh shock banget ini.

"Tpi kalo tiba-tiba kak chan ngajak baku hantam atau si tupai beneran ngamuk jgn minta bantuan gua ya" lino cma ngangguk paham, lagi berbunga-bunga dia tuh.

Hyunjin tuh sebenernya msh shock dan gak habis fikir sma temen nya ini kok bisa tiba-tiba berubah haluan, tpi bodo amat dia gak mau ambil pusing toh kisah cinta segirumit nya dia jga gak kelar-kelar, eh.


❀ ❀




Apa ini??? Ga jelas bgt hwaa maafin kalo mengecewakan): ga bisa bikin ff aku tuh sebenernya😔

Ohya jadi disini semua member stray kids itu kelas 2 SMA ya kecuali Chan sma Woojin yang kelas 3 SMA.

And jgn lupa vomentnya ya
♡(*´∀`*)人(*´∀`*).

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fake Seme [ WooChan ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang