Tok"
Bugh"
Dar"
Dor"Author Pov.
"WOI RA BANGON LO NIAT KOLA GK SIH..."teriak agus dri luar kamar hara,(klo si hara nya mah ngebo sambil mimpiin abs oppa² makanya nyenyak bgt).
"hmmmm.... "deheman hara mendengar suara lucnut abangnya.
Tok""
Duar"
"Clek""Aduh dek ck..ck sebebernya lo itu lebih imut klo lagi tidur kyk gini...tpi klo udh bngun ih...sumpah ngeselin"-suga
"dek dek bangun woy ini hari pertama lo masuk skolah baru kan" ucap lembut suga.
"hm... 5menit lgi ya bwang...huaa...😴😴 " jawab hara sambil nguap....
kayak nya gue harus kuarin suara emas gue deh..." batin suga...
1..
2...
3...."WOY ADEK LUCNUT INI TUH HARI PERTAMA LO SKOLAH NJAY LO MAU KESIANGAN TUH LIAT JAM BRAPA..UDH JAM 6.20 TUH!!😤😤" teriak suga.
"HAH😯?WHAT THE😵?KENAPA LO GK BANGONIN GUE DRI TADI SIHH.... AH.... ELAH..😖😫" hara terkaget kaget langsung ngibrit ke kamar mandi sambil tereak² gk kalah kencengnya.
"UDAH DARI TADI GUE BANGUNINNYA EMANG DASAR LO NYA AJA YG KEBO... 😒" teriak suga yg langsng turun menuju ke meja makan sambil nunggu adek lucnutnya.
Skip...
Sedangkan yg ditunggu malah... 😒
Byur"
Byur"""SARANGEUL HAESSDA URIGA MAHNA JIUJI MOTHAL CHUEOGI DWAESSDA....BOLMANHA MELLODEULAMA GWENCHAHEUN GYEO..." nyanyi² tereak gk jelas di dlm kamar mandi ampe kebawah kedengeran suaranya, auto suga yg denger itu langsng dipotong sama suga yg tereak dri bawah....
"EH UPIL ONTA GC NJIRR...MALAH NYANYI² GUE TINGGAL NYAHO LHO... "teriak suga ampe kedengeran eomma sama appanya...
"abang ih... Pagi pagi udh teriak teriak aja..berisik tau" ucap eomma suga, min hyun yoora.
*jadi nama eomma sama appanya suga sama hara itu Min hyun yoora dan appanya itu Min hyungshik.
"tau nih suga kamu ngapain teriak² pagi heoh?" tanya hyungshik sang appa.
"itu eomma appa sih upil ont.. Eh.. Mksdnya si hara dibangunin susah trus ditungguin suruh cepetan mandinya malah tereak² nyanyi² gk jelas" keluh suga ke pada orang tua nya.
"emng bgtu tuh anak bangun aja susah bgt kodrat nya siapa sihh tuh... " lirik yoora ke hyungshik.
"hehe kan namanya kodrat mah..😅" cengengesan hyungshik.
"HELLO EPRIBADEH HARA YG CWANTIK DATANG.. "teriak hara sambil menuruni anak tangga...
"gc ahk... Lama bgt lo ayokk keburu tutup tuh gerbang,kan lo murid baru 😑" tatapan sinis dri suga pun mendarat ke muka hara.
KAMU SEDANG MEMBACA
INCEST II Min Ungi~
RandomHanya sebuah perasaan lebih seorang abang terhadap adiknya... Apakah ia bisa melewati kesehariannya Bersama orang yg ia cinta dalam diamnya? Hai gesss sorry gapandai bikin story jdi lngsng baca aja kli aja suka have fun ya guyss... jangn lupa vote&c...