duapuluh empat - tidak seperti ini

9.8K 1K 129
                                    

Double update!!

Ayo sini sungkem dulu!!!

//

💜

"Taehyung, gue mau kita putus."

Taehyung tersedak minumannya sendiri, ini udah jam dua siang.

Taehyung pulang kerumah Jungkook, tapi pas sewaktu dia minum minuman yang dia beli dijalan tadi, langsung kesedak waktu Jungkook ngomong gitu disebrang sana.

Jungkook duduknya jauhan sama Taehyung.

Ya, u know lah.

"M-maksud kamu, Jung?"

Jungkook nunduk dan berusaha tegar dia tatap Taehyung. "Ya menurutmu? Taehyung, aku baru sadar. Hubungan yang kita jalanin ini jelas salah besar. Kita menentang kodrat Taehyung.

Taehyung makin gangerti sama yang diomongin Jungkooknya. Taehyung mau samperin Jungkook tapi doi tolak.

"Gausah kesini, udah lo disana aja."

Lo? Hell, kemana lagi kata aku-kamu?

"Jungkook, maksud kamu apa sih? Kok tiba tiba? I-ini ngga serius kan?"

Jungkook tatap Taehyung, "Ngapain gue bohong? Udah ya, maaf nih, bos. Selama ini gue udah suka sama lo, benar apa yang dibilang orang banyak, kita itu sebenarnya salah ngejalanin hubungan ini."

Taehyung mau marah aja rasanya, "Maksud kamu tuh apa sih? Aku ngga ngerti, serius."

"Lo? Lo ngga ngerti, kita putus. Hubungan kita itu salah, kelar?"

"Tapi kenapa?! Tapi kenapa Jungkook?! Lo sayang gue, gue juga lebih sayang sama lo, kita sama sama sayang,"

"Kita Gay, kita ngga bisa terusin ini, Taehyung!"

Taehyung menatap Jungkook tak percaya, "Jung—serius."

Jungkook udah nangis disana, "Kenapa sih? Gue bisa suka sama lo? kenapa sih Tuhan ngga kasih hati gue buat suka sama lawan jenis gue? Kenapa gue bisa Cinta sama lo si Kim Taehyung?!"

Taehyung acak rambutnya frustasi.

"Jadi? Lo mau hubungan kita putus gitu aja cuma gara gara omongan orang diluar sana? Huh?"

Jungkook masih terisak.

"Lo harus bersikap dewasa, Jungkook. Yang punya hati kita, yang jalanin kita, semua orang terdekat pun udah tau sama hubungan ini, bahkan? Kedua orang tua kita pun udah jodohin kita? Lo? Lo mau udahin ini cuma gara gara komentar orang diluar sana?cih, mikir ga buat kesana, lo?"

Jungkook takut, Taehyung itu kalo udah ngomong serius bikin Jungkook ketakutan.

"Jungkook, lo salah nilai ini. Gue sayang lo, lo sayang gue, kita udah direstui, dan lo mau putus gini aja?"

"I-iya, gue udah ngga suka sama lo Taehyung," cicit Jungkook.

"A-apa?"

"Lo tuli apa gimana? Gue udah ngga suka sama lo lagi Taehyung! Kita putus! Kita udah ngga ada hubungan lagi sekarang! Batalin semua perjodohan ini!"

Jungkook nangis sesegukan disana, Taehyung tatap Jungkook sendu.

"Secepat itu lo ubah pemikiran lo? Sebodoh itu buat lo bohongin perasaan lo sendiri?"

"Gue tau, Jungkook. Lo bohong, lo bohong udah ngga suka sama gue, gue tau semuanya.

"Apa lo masih ngga percaya? Ini, ini cincin yang dibeliin lo waktu itu, ini gue lepas! Puas lo? Udah, gue udah ngga ada ikatan lagi sama orang kayak lo, Taehyung."

Musuh - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang