17.

683 65 9
                                    


Hal yang Natasha pikir hanya sebuah mimpi paling buruk menjadi suatu kenyataan yang memaksa nya untuk menerima apa yang tak bisa dia terima

Sejak kematian kevin natasha wilona Rawles berubah menjadi pendiam dan memutuskan mengundurkan diri dari dunia entertainment dan memulai bisnis di bidang fashion dan kecantikan

Natasha masih memikirkan bahwa semua yang terjadi adalah sebuah mimpi nya yang harus dia buru2 bangun dan semua kembali baik2 saja namun semua benar bukan mimpi..

Natasha melihat foto kevin dan masih tersenyum dalam tangis

Kamu datang memaksa ku masuk ke dalam kehidupan kamu..
Setelah aku masuk ke dalam kehidupan kamu kini kamu pergi tanpa kata², kamu pergi meninggal kan aku lalu mana janji mu itu vin ??

Kamu liat sekarang aku, aku masih bernafas namun hati ku terasa mati dan itu karna kamu vin..

Di kantor Kevin sanjaya

Fajar memasuki ruangan yang sudah kosong

Hmm .. BOS nyebelin, rese, arogan yang suka ngancem² gw ke kandang binatang sekarang udah gak ada..

Vin.. sepi rasa Nya kantor ini dan hari² gw tanpa berantem sama loh, tanpa kesel² sama semua ulah lohh yang buat gw jadi stres kadang² tapi kali ini Vin loh berhasil buat gw tambah stress karna loh gak ada..
Lohh adalah sahabat yang arogan, jutek, sadis, kadang suka semena² sama gw cuma loh selalu melindungi gw dari orang² yang mau celakain gw atau yang mau bully gw

Kantor ini bener² sepi tanpa lohh walau pak sanjaya tetap menjalani perusahaan ini dan tetap berjalan seperti biasa tapi bagi gw tetep aja ada yang hilang

Kevin sanjaya sahabat gw, baru pertama kali gw bilang kalau loh
Satu² nya sahabat terbaik gw

Fajar hanya sedih mengingat semua kenangan² nya bersama kevin membuat fajar menghela nafas Nya.

Pemakaman umum

Hayyy siapa pun kamu di situ
Aku berharap kamu bukan lah kekasih ku..
Aku masih menunggu kamu datang kepada ku bukan seperti ini yang aku harap kan..

Tuhan aku mencintai nya dan menyayangi nya meski pun aku marah akan kelakuan nya hanya saja rasa marah, kesal aku pada nya tak mengalah kan rasa cinta ku untuk nya..

Aku mencintai Mu, menyayangi mu sampai akhir nafas ku ...
Tunggu aku di sana vin, sama seperti kamu selalu percaya, menunggu ku untuk tetap kembali sama kamu...

Natasha memakai kaca mata nya dan kemudian pergi dari pemakaman itu dengan tetesan air mata nya.

Sambil berjalan Natasha menyadari bahwa bukan hanya kevin yang harus belajar untuk introfeksi diri melain kan sama² untuk introfeksi diri, hal yang harus nya natasha meminta pada Kevin adalah " untuk selalu bertahan bersama nya menghadapi situasi apa pun, dengan itu pelan² mereka akan saling mengenal diri mereka masing²"

Benar kata orang hal yang paling menyakitkan bukan lah di tinggal kan, atau patah hati itu gak seberapa menyakitkan dari pada sebuah rasa yang bernama PENYESALAN...

Natasha membiarkan angin mengkibarkan rambut nya

" Hay kevin sanjaya kekasih ku, dimana pun kamu berada aku berharap ANGIN akan memberi tahu kamu bahwa aku "Sangat mencintai kamu dan menyayangi kamu"

Tuhan, aku tahu bahwa setiap pertemuan akan berakhir pada kata perpisahan namun aku mohon izin kan aku berharap bahwa dia masih Hidup dan kini entah berada di mana walau pun kenyataan memaksa aku untuk menerima semua ini..

Jika ini cara mu agar membuat aku kuat maka aku memilih untuk menjadi LEMAH saja jika itu bisa mengembali kan dia kepada ku, walau aku tahu, aku sadari dia Milik mu termasuk aku cuma aku mohon izin kan dia kembali pada Ku, izin kan aku bahagia bersama nya karna aku belum mampu tanpa nya

Bersambung


Yang memberikan ide gilaaa kevin meninggal adalah si beby satu ini NurTianingsih2 dan dia juga yang nagis🤦🏻‍♀️
Okeee semoga bisa membuat kalian nagis karna membaca cerita ini💃💃💃

Love without reason 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang