Chapter 38-39

1.3K 151 4
                                    

Chapter 38: Tidak Tahu Seorang Wanita.

Meng Xinran diam-diam mencuri pandang ke mata siput sekitarnya di sekitar set, sudut mulutnya sedikit naik.

Begitu dia mendengar bahwa Wei Ming berakting dengan Yu Yaoyao, dia dengan berani keluar dari ruang tunggu, ingin melihatnya membodohi di depan aktor berpengalaman.

Tapi dia tidak berharap begitu keluar, dia hanya mendengar sutradara memuji Yu Yaoyao.

Melihat tatapan memuja dari seluruh kru yang diarahkan padanya, Meng Xinran sangat marah sehingga dia menangis di sudut tersembunyi dari pandangan orang-orang di set.

Pujian dan tatapan mengagumi ini semula miliknya!

Tetapi pada saat ini, saudara lelaki Chen Jiao secara mengejutkan datang. Dengan keberaniannya, dia mengertakkan gigi dan memanipulasi fokus opini publik tentang Yu Yaoyao untuk berada di sisi negatif.

Wanita ini memiliki noda, tetapi Direktur Li masih bisa menghargai wanita yang tidak tahu malu dan selingkuh seperti ini? Lebih lanjut, bos hiburan Guangxin, Shen Yichong, yang adalah pria yang sukses dan kaya — bukankah dia memikirkannya? Meragukan istrinya?

Meng Xinran berpikir jahat dan tersenyum ketika dia pergi untuk menjemput Yu Yaoyao yang masih terbaring di tempat tidur.

"Saudari Yu, gadis ini tidak berpengalaman ... akankah kamu memiliki pandangan seperti itu, hanya jika kamu telah mengalami cinta sejati? Apakah kamu hanya memikirkan orang yang paling kamu cintai?"

Semua orang tidak bisa tidak melihat pria yang bersinar dengan aura 'aktor utama' di sekujur tubuhnya, Chen Jiao.

Yu Yaoyao memandang ke sudut yang diblokir oleh kerumunan di sekitarnya dan menemukan sesuatu yang tidak biasa.

Tetapi dia terus menguatkan dirinya ketika merasakan kemarahan yang dingin dan mematikan dari sudut lain, membuat kulitnya merinding.

Tampaknya selama jawabannya salah, dia akan menjadi daging mati di tempat!

Dia memandang Meng Xinran dan kepada pria bunga persik yang tampaknya seperti bola lampu besar yang dikelilingi oleh ngengat, tidak begitu jauh, dan matanya yang indah tiba-tiba melintas dalam pengertian.

"Ya."

Selalu ada b*tch yang ingin melukai ular ini!

"Tentu saja, aku selalu memikirkan orang yang paling aku cintai."

Sudut bibir Meng Xinran tidak bisa membantu tetapi mengangkat, perlahan tersenyum lebar pada skema suksesnya.

Tapi di detik berikutnya, Yu Yaoyao di depannya, tiba-tiba menunjukkan ekspresi tidak senang.

Kemudian, seakan membaca sebuah puisi, dia mengucapkan kata-kata yang penuh dengan emosi lebih dari setiap kalimat yang dia ucapkan dari naskah sebelumnya.

"Aku sudah merindukannya pada jam pertama aku berada di rumah. Kemudian aku merindukannya lagi pada jam kedua aku jauh dari rumah, kemudian pada jam ketiga, keempat, kelima ... sampai jam terakhir di tempat kerja aku terpisah dari dia. "

Semua orang menatap.

Merindukannya ketika dia jauh dari rumah? Apakah dia tidak memikirkan Chen Jiao, kaisar film?

Yu Yao tiba-tiba memiliki ketekunan untuk mengatakan dia merindukannya, delapan jam pembuatan film.

Dan kemudian dia mengulurkan tangan dan menyeka air mata di sudut matanya. "Aku sangat merindukannya ... Aku tidak tahu apa yang dilakukan bayiku di rumah. Dan aku tidak tahu apa yang dilakukan ayah bayiku. Apakah mereka merindukanku hari ini? "

Transmigration: Raising the Child of the Male Lead BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang