Perkenalkan namaku Vienna Nadine, aku anak tunggal dari sebuah keluarga kecil yang bahagia. Aku disini hanya ingin menyampaikan-oh tidak maksudku menceritakan kisah hidupku dahulu kala yang masih aku ingat sampai detik ini.
Mungkin aku tidak bisa menceritakannya secara detail, karena aku lupa beberapa bagian dalam kisah ku sendiri. Kuharap kisah hidup kalian tidak sepertiku.
Baiklah mungkin aku akan mulai dari sini..
-Senin pagi-
Pada waktu itu aku sedang kuliah, mungkin umurku sekitar 20? 21? Entahlah aku lupa. Yang jelas menurutku masa kuliah adalah yang paling seru, yah walaupun skripsi didepan mata. Tapi yang jelas kita harus membawanya santai.
Oke, jadi gini aku disini kuliah di universitas Brawijaya. Oh ya, aku juga memiliki seorang teman? Sahabat? I don't know tpi kami dekat dari kecil. Hebat bukan? Btw, nama dia Sherina Sherly dia biasa di panggil Sherly. Kami satu jurusan disini.
Kami itu selalu berdua bahkan satu universitas tau karena saking dekatnya kami, hobby kami juga sama yaitu suka melihat papan pengumuman kampus.
Dan di hari itu kami berdua melihat pengumuman yang begitu menggembirakan
Pengumuman!
Kepada seluruh mahasiswa universitas Brawijaya.
Pada Senin tanggal 13 januari 2013, kami akan mengadakan tour ke Prancis (France).
Semoga tour ini dapat bermanfaat, dan jangan lupa sampaikan kepada orang tua kalian.
Trims.Disinilah dimana kisah ku dimulai.
-🗼
KAMU SEDANG MEMBACA
in France
Teen FictionIni hanyalah cerita dimana aku merasakan sakit hati yang amat besar. . . . . . ©ssaknw