Muhammad Putra Vernando

1K 19 1
                                    

Assalammualaikum,nama gue Muhammad putra vernando gue anak semata wayang dari pasangan rafi malik vernando dan safitri zahra vernando,gue kelas 12 Ipa 1 Di sma angkasa yang di bandung pemilik yayasan itu bokap gue dan keluarga abraham,dan gue menjadi ketua osis di sekolah itu.
gue itu orangnya dingin,datar, Badboy,cerdas,sholeh dan gak bisa di sentuh tapi cuman orang tertentu yang bisa bikin gue luluh kek keluarga,sahabat sahabat gue dan satu lagi orang yang bikin ngubah hidup gue dan yang bikin hati gue degdegan kalau gue dideket dia.

Kenapa gue datar dan dingin karna turunan dari ayah gue,itu sih kata bunda dan emang iyah tapi bokap gue kalau udah sama bunda takluk dan manja.

Gue punya 3 sahabat yang pertama ihksan akbar effendy,orangnya bijak,sholeh,berwibawa lebih dewasa diantara kita,ceria,ramah,sabar, dan baik

Yang kedua fian adam malik,orangnya 11:12 sama deni,tapi baik,ramahnya suka tebar pesona pada kaum hawa,sholeh,playboy cap badak,kadang bijak juga kalau otaknya lagi bener dan dia lebih bener dari pada deni

Ketiga Deni firman zaki, sahabat gue yang gila habis,kocak,baik,pecicilan sama kaya fian,sholeh, yang diantara kita berempat dia yang bisa buat gue terhibur dengan kelakuan dia yang minus,playboy juga yang suka mengeluarkan kata kata manis pada kaum hawa dan bahan bullyan kita bertiga.

Kita itu badboy yang suka tawuran, bikin onar,bolos,yang suka keluar masuk Bk,suka bapalapan dan tapi kita punya batasan nakal,gak pernah mengenal obat terlarang,gak pernah ngeroko dab club malam.
Cukup sekian perkenalan gue.

Hai assalammualaikum terimakasih udah baca dan jangan lupa vote dan comment yah,maaf kalau ada yang typo dan ada kesalahan😊

P2 " Putra & Putri "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang