Role Player atau biasa kita sebut sebagai bermain peran sering kita anggap sebagai bagian dari drama atau teater. Namun roleplayer yang aku mainkan kali ini sedikit berbeda, berkat ketertarikanku dengan dunia Kpop akhirnya aku terjun ke dunia seni peran yang tidak berfaedah ini.
‘Kling’
‘Kling’
‘Kling’
Ponselku berbunyi tanpa henti membuat semua orang yang ada di perpustakaan menengok kepadaku. Aku hanya bisa cengengesan dan segera mengubah pengaturan notifikasi di ponsel. Aku bisa merasakan tatapan mengerikan yang diberikan Nila dari bangku depan.
“Lu masih aja main gituan ? Sadar Ra, lu udah gede”
Celoteh Nila, dan aku sudah terbiasa dengan hal itu.
“Ya maaf, gua kemaren udah nyoba buat keluar dari agensinya tapi malah diajak main lagi sama si Amel”
“Apa ? Agensi ?”
Nila geleng-geleng sembari memutar mutar jari telunjuknya ke arah kepalanya, memberi tanda bahwa aku sudah tidak waras. Sekali lagi, aku sudah terbiasa. Bagi mereka yang tidak mengerti dunia fangirl atau fanboy entah itu dari Kpop, Jpop, dan western pasti akan menganggap kami seperti itu. Dan kami menyebut mereka sebagai ‘Haters’.
🍁🍁🍁
Hari ini sangat melelahkan, ada kejadian buruk di sekolah. Salah satu teman dekatku Amel kehilangan ponselnya. Aku tidak bisa membayangkan betapa hampanya hidupku jika tidak ada ponsel, apa lagi banyak hal-hal berharga di dalamnya. Lalu, apa kabar dengan teman-teman roleplayer ? Setelah mandi dengan air hangat, aku segera membaringkan tubuhku di kasur.
Ahh ini sangat nyaman...
Ayah dan ibu sengaja menyekolahkanku di SMA yang memberi fasilitas full day agar anaknya tidak terjerumus pada pergaulan bebas, itu artinya aku banyak menghabiskan waktu di sekolah. Tidak ada bedanya dengan sekolah di luar negeri yang pulang hingga larut malam. Rumah hanyalah tempat utuk menginap, hingga bisa saja nanti aku lupa dimana letak kulkas di rumahku.
Seperti biasa, aku menonton video-video lucu dari EXO sebelum aku tidur. Melihat aksi kocak mereka adalah sebuah penyemangat tersendiri yang aku rasakan. Andai saja mereka mempunyai sitkom, pasti banyak yang menonton. Mereka adalah pelawak berkedok idol bagiku.
‘Kling’
Krystal
(New Couple)
L ❤ YoonaMendadak sebuah pesan muncul di tengah-tengah kegiatanku menonton EXO. Aku membacanya sejenak, lalu terdiam. L dengan Yoona ? Aku menghela nafas. Aku sudah menduga jika ia menyukai orang lain namun tidak mengaku padaku. Entahlah, perasaan apa ini ? Bukankah ini hanya sebuah permainan ?
Singkat saja, aku sudah tertarik dengan L sejak aku bergabung dengan SSRP. Tidak ada yang berani mengobrol denganku se-intens L.
SSRP sendiri adalah nama agensi yang dibentuk oleh seseorang lewat grup di media sosial. Awalnya, seseorang akan membuat semacam sayembara yang berisi syarat, event dan peraturan apa saja yang akan diadakan di agensinya, setelah banyak orang yang mendaftar maka mereka dimasukan ke dalam satu grup dan bisa berinteraksi satu sama lain. Namun mereka juga bisa berinteraksi secara pribadi.Perasaanku semakin tak nyaman setelah membaca pesan tersebut, aku pun mematikan ponsel dan memutuskan untuk tidur. Aku berniat untuk menceritakan semuanya besok pada Amel.
Keesokan harinya, benar saja Amel selalu berada dipihakku. Dia tidak pernah menganggapku salah. Apalagi dialah jembatan yang mempertemukan aku dengan L.