1

1.1K 61 0
                                    

❤ 159

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 159.650
JiminNdr Haloo! First image in instagram! Maaf kalo jelek hihihi!

Komentar

TaehyungPraaaa cantik gini dibilang jelek

Jaksonsurya_ sikat ma broo @jungkooksty
Jungkooksty gaskeun!
YugyeomSptr jangan kasih kendor tya!
ChanyeolNdr adek gw bangsat_-
BambamAria mulutnya bisa alus dikit nggak? Ngegas banget kau nying!
↪taeyong95 lo juga ngegas ibab_- @bambamaria

LalisaManoban  cantik nya kelewatan!kalian kalah sama jimin 😝 @jisoya @roseee @jennieruby
↪Jisoya lu juga kalah tai_- suka nggak sadar diri dasar
Roseee mam pus kau! @lalisaManoban
Jennieruby mam pus kau pt2

Sungwoon malam ini jangan lupa dek!

Jonginkai abang kepada mu dek!!!
sehunoh putihin dulu baru aku padamu aku padamu! @jonginkai
↪chen- kesianin jangan nih?
xiumin pt2
suhokay pt3




....

"bang kok lapak ade ramee sama temen abang sih?" jimin bingung setelah membuat sosial media di instagram pertama kali nya malah rame sama komenan temen abang nya yang sering kerumah walau kadang kalo temen geng abang nya dirumah lagi ngumpul jimin jarang banget keluar dari kamar nya kecuali kalo jimin haus. Jadi nggak terlalu kenal sama geng abang nya, padahal abang nya chanyeol sering manggil jimin buat gabung sama temen geng nya tapi jimin nya tidak mau malu katanya.

"ngga usah di peduliin dek dasar anak setan emang" chanyeol menyumpah geram melihat kelakuan temen se geng dia,menggoda ade nya,padahal kelakuan mereka ngga ada yang bener. " yaudah bang jimin keatas dulu ya mau ngerjain tugas buat besok , kalo bang bogum udah pulang kerja bilangin makanan udah ditempat biasa tadi jimin masakin tinggal panasin aja kalo mau makan " ucap jimin sambil melangkahkan kaki menaiki tangga untuk ke kamar nya karena saat ini tugas osis semakin banyak karena akan ada kegiatan di sekolah nya.  " iya dee jangan cape cape ngerjain nya, boleh ngerjain tapi kalo cape istirahat sebentar ya?" chanyeol khawatir, sebab kalo jimin udah berkutat dengan tugas nya itu bakalan lupa waktu, lupa makan , lupa segala nya hingga akhir nya kesehatan nya menurun jatuh sakit karena terlalu memaksakan.

AdekManis (KOOKMIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang