Hari ini Changbin bolos kuliah. Salahin semua hasutan anak Dajjal kek Hyunjin dan Minho. Untung mamanya gak tau, kalo tau mah udah mampus Changbin.
Sekarang mereka lagi nongki nongki gantengz di warung soto mang japri.
Asek lah japri. Jalur Pribadi.g
Pesenan udah dateng, tinggal makan doang. Tapi kayaknya ada yang salah sama tuan muda Changbean ini.
"Bin, lu kagak makan? Buat gua ya?" memang tak tau malu oknum HHJ ini.
"Lo gak boleh gitu goblog. Mungkin Changbin lagi ada masalah. Tapi kalo mau buat gue sih gapapa"
"Anjrit lu maho"
"Lu juga maho ya bangsat"
Changbin hela napas frustasi. Capek dia tuh temenan sama orang modelan gini.
"Gue tuh merasa bersalah. Ortu susah susah nyari duit, gue malah bolos seenak jidat"
Omongan Changbin bikin Hyunjin dan Minho cengo. Nih anak kerasukan apaan dah ampe begini.
"Bin? Sehat Bin?"
Minho nempelin tangannya di jidat Changbin terus kasih kode ke Hyunjin dengan gelengan kepala yang artinya 'gak panas'
Giliran Hyunjin yang sekarang dada dadain tangannya depan muka Changbin.
"Annyeonghaseo tuan muda sehat?"
"Ini berapa ini?" kata Hyunjin sambil nunjukin empat jarinya.
"empat goblok" terus Hyunjin ngelus dada sambil ngucap 'alhamdulillah'
"Kalo ini siapa?" kata Minho sambil nunjuk kambing pak Japri yang namanya jengki.
"Jengki anjrit. Gue kagak amnesia bangsad" Sembur Changbin super duper emosi.
"Santui pak jangan erosi dulu"
"Serah lu semua dah"
Mereka akhirnya makan dengan tenang setelah berhasil mengalahkan avatar.g
"Bang"
Denger seseorang manggil bang Changbin merasa terpanggil gaes. Padahal manggil dia juga kagak.
Subhanallah
Mata Changbin disuguhin dengan pemandangan bidadari dengan rambut yang di cat pirang.
Blonde, blande, bold, blond, apa sih gak ngerti Changbin namanya.
"Ada sate gak bang?"
Changbin liat mang Japri ngelus dada sabar.
"Mohon maaf dek ini mah warung soto" tetap dengan senyuman karena yang didepannya cantik sekali.
'Oh goblok juga ya' batin Changbin masih senyum.
"Yaudah adanya apaan bang?" nanya cowok itu lagi dan Changbin masih setia nyimak.
"Pindang dek. Ya soto lah kumaha sih, astagfirullah"
Changbin liat cowok itu garuk tengkuknya pelan sambil cengengesan.
Lucu bangsad
"Ya maaf bang. Yaudah pesen dua porsi ya dibungkus"
Setelah itu Changbin ngikutin pergerakan cowok yang sekarang lagi nyari kursi buat duduk.
Terus dia balik lagi ngehadap Minho sama Hyunjin.
"Oy jin, ho" Changbin goyangin tangan tuh bocah dua sangking semangatnya
"Apaan njing?" jawab mereka kompak.
"Pokoknya gue belok detik ini juga"
Dan ucapan Changbin dihadiain semburan hangat kuah soto dari mulut kedua temannya.
×××
Tuan muda sudah belok guys. Tinggal tunggu tanggal mainnya.g
Btw maaf loh soalnya baru updet, lagi masa sibuk banget siyal:')
Voment juseyo×_×
KAMU SEDANG MEMBACA
в e a т ↪ cнanglιх
RandomChangbin itu lurus-dulu. Sebelum takdir mempertemukan nya dengan felix. Cowok yang bisa bikin hati Changbin cenat cenut. "Lix" "Apaan bang?" "Kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu" "Asek tarik mang"