Jongin masih fokus sama hpnya. Tangannya kadang-kadang nyentuh layar hp sambil bibirnya manyun-manyun ngedumel.
"Kok sims gue gak nikah-nikah si!" Ucapnya kesel sampe-sampe rasanya bibirnya bisa dikuncir.
Dia kesel, udah level 10 tapi simsnya ga nikah-nikah. Kan Jongin gak sabar buat coba fitur woohoo. Heuheuheu..
Tok Tok Tok Tok
"Iya sebentar!" Jongin berdiri setelah dia taro hpnya ke atas meja. Dia jalan terus ngebuka pintu, dia ngedapetin tetangganya bersama sang anak ada di depan. Jongin agak ngernyit pas ngeliat ada 3 tumpuk tas bayi di belakang mereka.
"Eh tante Yoona, kenapa nih dateng pagi-pagi ke rumah Jongin? Masuk dulu yuk." Ucap Jongin ramah ke arah Yoona yang lagi ngegendong anaknya.
Yoona tawa pelan, "Gak usah dek Jongin, tante langsung to the point aja ya soalnya tante sama om Siwon lagi buru-buru." Yoona ngebenerin anaknya yang merosot di gendongan.
Maklum, si anak gendats banget.
"Tante boleh gak nitipin Sehun sama kamu? Cuma sebentar aja kok nitipnya. Mumpung kamu lagi libur nih nungguin kuliah. Tante sama om Siwon pengen urus bisnis dulu ke luar kota." Jelas si ibu muda.
"Ng? Sama aku, tan? Memangnya gak papa ya?" Tanya Jongin. Dia takut gak bisa ngurusin Sehun, apalagi masih bayi gini.
"Nggak papa. Tante percaya sama kamu. Sehun gak nakal kok, dia imut banget hehehehe. Mau ya? Tante maksa nih soalnya."
Anjir maksa dong, untung cantik si tante.
Karena si tante sudah mengeluarkan kata-kata kayak gitu akhirnya Jongin mau gak mau mengiyakan.
Lumayan lah urusin Sehun, itung-itung buat belajar urusin anak nanti, hehehe.
"Iya tan, aku mau kok ngurusin Sehun--"
Sehun tepuk tangan pake telapak tangan gendutnya, berbarengan dengan pelukan Yoona yang tiba-tiba. Ngebuat badan gendut Sehun kegencet diantara mereka berdua.
"Nyanyanya--asdfghjkl~"
"Eh, hehe dedek Hunnie kejepit ya. Maafin mommy ya sayang.." Yoona ngecup pipi Sehun karena gemes sampe ngebuat pipi merahnya goyang-goyang.
"Huhuhuhuuuuu makasih ya dek Jongin.. Coba aja anak tante seumuran sama kamu, pasti tante seneng banget kalo kalian berdua pacaran." Yoona cubit pipi kiri Jongin yang pasang muka awkward.
"Yaudah nih Hunnienya gendong dulu. Terus ini ya barang-barangnya dedek. Untuk biaya makannya kamu sama dedek nanti tante transfer. Oke?" Yoona nyodorin 3 buah tas bayi yang besar ke hadapan Jongin yang udah mengambil alih Sehun ke gendongannya.
"Iya tan."
Setelah Jongin ngejawab, Yoona akhirnya pergi dari hadapan mereka.
Jongin kira Sehun bakalan nangis karena di tinggal mommynya. Tapi Sehun malah ngedusel-duselin pipi tembemnya ke dada Jongin.
Gemesin banget.
"Ututututuu unyu banget siii dedek Hunnie.. Mudah-mudahan Hunnie gak nakal ya sama kak Jongin hihihihihi.."
Jongin kecup pipi Sehun, ngebuat Sehun nyengir imut, memperlihatkan 2 gigi susu yang ada di gusi merah mudanya.
Jongin masih betah ngegendong Sehun sambil tangan yang satunya lagi pindahin tas yang tadi dikasih sama Yoona ke dalem rumahnya.
Awalnya Jongin cuma ngakak kecil aja pas ngeliat Sehun gak berenti ngedusel di dadanya. Nggak ngerti juga sih kebiasaan bayi gimana.
Mungkin si Sehun lagi gabut aja yekan pengen ciumin aroma k*spray yang menguar dari bajunya.
Tapi sepertinya apa yang Jongin kira salah. Tiba-tiba aja--
Krauk!
"AAAAAAA ANJIR PENTIL GUE DIGIGIT!"
To Be Continued
.
.
.
Anjir explicit amat ya kata2 refleksnya si Jongen wokwokwok
Ini ffnya santai2 aja yak, hehe tenang aja
Diriku terinspirasi sama ff krisyeol yang judulnya 'chanyeol baby with cold uncle kris' gils gils ffnya unyu parah huhuhuhuuuuu
Walaupun terinspirasi, tapi tetep bakalan beda kok cara penulisannya hehehehehhe
Gimana nih lanjut atau?????????
Jangan lupa votementnya ya supaya daku semangat buat update😝😝
Bubye🍼👶🏻🌈🎈
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Baby!
Фанфик❝Masih bayi kok udah kayak gini?!❞ - Jongin. ❌Warn!❌ • Age gap • Baby Sehun • Klise • Non baku • Kata-kata kasar • Receh • Alternative universe ©SmolJongin