🌟 Dibalik Senja 🌟

7 1 0
                                    

                   ☆ Sajak Senjaku ☆
                By :Dhenova_Kaal25

Ketika senja tiba , aku mulai berfikir ....
Tanpa kusadar mentari telah pergi untuk mencari cintanya ....
Ketika Senja muncul , harapan baru pun mulai tiba  ....
Ini lah awal kisahku bukan akhir ....
Yang akan menguji kekuatan hati anda ....
Ketika hati di uji , maka anda akan memahami arti cinta ....

Chapter 1#dibaliksenja
      Namaku Vanya Gabriella , netizen oops maksudku kawan - kawanku kerap menyapaku Vanya , Ada satu sahabatku tercinta Liana menjadi saksi rahasia perjuanganku melalui lika-liku kehidupan .
Ketika ...
Mentari harapan muncul ,ketika sang surya datang memberikan seberkas sinarnya pada sebuah bagunan bersejarah tempat pendidikan di peroleh .
SMAN 1 Bogor
Inilah tempat ku menimba ilmu disini bersama sahabatku Liana.

#Pagi hari
Jam menunjukan pukul 06.30 , aku seperti biasa aku menghampiri Liana untuk mengajaknya berangkat bersamaku .

~skip rumah liana ~
" cepat banget sampainya ?"tanya liana
" ya dong .. hari ini ada ulangan matematika kan ?"aku mengingatkan liana tentang matematika.
" hah ?😲 seriusan ? Ya ampun aku lupa ", sahut liana dengan nada terkejut .
" ya ampun , kebiasaan banget 😑 ya udah makanya cepat ayo belajar dulu ", Ucapku pada liana.
" oke ayo deh ,"sahut liana

Lalu Aku dan Liana berangkat dengan kecepatan gaspoul 😂

Pukul 07.00 tepat kami sampai di SMA . Oh iya aku lupa memberitahu kini aku duduk di kelas XII MIPA 4 , dan liana pun sama bahkan kami duduk sebangku terus .

Kring  .... kring .... kring...
(Bel masuk pun telah berdering)
         Aku dan Liana segera masuk ke kelas untuk sedikit belajar mengulas materi ulangan kami .
"Van , aku gak bisa fokus nih belajar di sini " , keluh liana
" Yaelah niat dulu makanya " sahutku
" Kan tau sendiri guru matematika kita itu kaya apa , liat muka nya saja udah hilang semua materi 😑",ujar liana yang terus mengeluh.
" siapa suruh lupa 😥", jawabku sembari menghela nafas .

"Syuuttttt...! Diam bu Sari Datang",ucap salah satu siswa di kelas.

" Astaga ! Mati aku ",😩ucap liana sambil menyembunyikan wajahnya di meja .

Brukkkk... (setumpuk buku di letakan di meja).

"Selamat pagi anak - anak",sapa bu sari dengan nada jutek nya .
"Pagi ..buuu 😮",sahut serentak .

" Hari ini ulangan matematika ! tapi sebelum itu kita kedatangan murid baru, Silakan masuk !"ucap bu sari .

Dari balik pintu terlihat derap langkah tegas dari seorang pria  disertai pancaran sinar harapan .

" silakan perkenalkan diri ",ucap bu sari

" Hai semua "
"Haiiiiii",ucap serentap

"Syuttt...!(senggol liana padaku), hey jangan liat buku terus liat di depan cowok van ",😑 bisik liana

"La terus aku ngapain 😑 males aku kalo begituan buat kamu aja sana "sahutku dengan nada malas menanggapi .

" perkenalkan nama saya Andra Jovanka , panggil saja Jovan , saya pindah dari bandung ",ucap jovan

" oke cukup perkenalannya , silahkan duduk di sebelah Fandy ",bu sari menyuruh jovan duduk di samping fandi di belakang kursi ku dan liana .

~ Saatnya aku berjuang di dalam ulangan matematika yang penuh dengan teka - teki rumus ~ .

#Jam istirahat .
" fan ... tuh yang duduk di depan kita siapa namanya ?" Tanya jovan pada Fandy dengan berbisik
" yang kanan atau kiri?"bisik balik fandy
" yang kiri ",jawab jovan
" namanya Vanya , terus yang kanan Liana tapi jangan naksir liana dia gebetanku oke ",bisik fandy tanpa basa- basi .
" kenalin aku ya biar akrab aja ",ucap jovan.
" santay saja ",😄 jawab fandy .

"Van , ke kantin yukkk aku lapar ", Ucap Liana secara tiba-tiba  .
" lu ngajak gue , ?"sahut jovan .

"Ihh.. lu ngapain nyaut sih orang gue ngajak vanya juga bukan lu ",ucap liana dengan nada sedikit tinggi 😬.

" udah udah .. ayo ke kantin aku juga lapar ", sahutku sembari melerai percakapan liana .

Aku dan Liana pergi ke kantin

Next part seruuuu 😇😇



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

🌟Dibalik Senja💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang